Sukses

Entertainment

Ulang Tahun ke-40, Syahrini dapat Kecupan Manis dari Reino Barack

Fimela.com, Jakarta Tanggal 1 Agustus 2022 merupakan hari bahagia bagi Syahrini, pasalnya perempuan cantik ini merayakan ulang tahun yang ke-40. Di momen spesialnya itu, Syahrini mendapat berbagai ucapan selamat ulang tahun dan hadiah dari keluarga maupun orang terdekat.

Tidak hanya itu saja, Syahrini juga mendapatkan kejutan manis dari sang suami, Reino Barack. Lantaran ia mendapatkan perayaan ulang tahun dengan konsep romantis serba merah.

Reino Barack juga mengunggah potret manis di momen ulang tahun Syahrini. Dalam postingan tersebut, Reino mengunggah foto yang memperlihatkan saat ia mencium kening dari Syahrini.

Romantis

Reino terlihat mencium kening Syahrini sambil membawa buket bunga merah. Ia juga menyematkan ucapan dan doa untuk sang istri.

"Selamat ulang tahun untuk cinta dalam hidupku. Semoga tahun ini menjadi tahun yang diberkati dengan banyak cinta, sukacita, dan kesehatan yang baik," tulis Reino Barack.

Terima Kasih

Reino Barack juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada sang istri. "Terima kasih telah menjadi dirimu apa adanya, aku mencintaimu," tutupnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading