Sukses

Entertainment

Bikin Salut, Potret Sederhana Duta Sheila on 7, Santai Makan Jajan Bungkusan Plastik di Pinggir Jalan

Fimela.com, Jakarta Duta Sheila on 7 salah satu musisi papan atas di Indonesia. Suami Adelia Lontoh itu memiliki jutaan penggemar. Pria kelahiran Lexington, Kentucky, Amerika itu kerap menjadi perbincangan warganet terkait penampilannya.

Tidak seperti artis kebanyakan, vokalis Sheila On 7 itu kerap menjadi perbincangan warganet terkait gaya hidup sederhananya. Yang terbaru, ia tampil santai makan jajanan dengan kantong plastik di pinggir jalan.

Momen tersebut terciduk video amatir yang belakangan ini menjadi viral. Hal tersebut membuat para fans menyoroti kesederhanaannya.

Dalam video tersebut, tampak seorang pria berjalan mengenakan topi berjalan di parkiran mobil. Ia tampak berjalan diantara sela-sela mobil dan jalanan. Sedangkan tanggannya memegang jajanan tradisional yang dibungkus plastik.

Selama ini, salah satu pentolan band Sheila On 7, Duta dikenal sosok humble dan sederhana. Jauh seperti artis kebanyakan yang kesannya glamour. Begitu juga dengan gaya busananya yang juga sering terlihat sederhana.

Dalam video singkat yang beredar, ia tampak santai makan di bawah pohon sedang makan jajanan yang dibungkus plastik. Ia mengenakan topi hitam dengan kemeja lengan pendek.

Vokalis band Sheila On 7 itu tampak santai makan jajan yang langsung dari bungkus plastik. Ia berjalan menyebrang jalanan yang agak padat kendaraan roda empat.

Sambil menyebrang jalan, tampak suami Adelia Lontoh itu berjalan santai sembari mengunyah jajanan yang dibungkus dengan plastik.

Jajanan yang diduga cilok tersebut yang menarik perhatian netizen. Banyak yang salut dengan gaya sederhananya meski sebagai artis papan atas Tanah Air ini.

'Artis yg paling down to earth, dulu sekampus sm istrinya, kuliah naik motor honda jadul, bnr2 ga 'ngartis' dan sederhana bgt,' tulis mitzriyadh27. 'Mas dutaa mah emang 👍🏻 nongkrong di angkringan makan di pinggir jalan mah gak sombong diaaa .. sederhana poll ini orang, dan selallu menjadi idolaa banyak orang,' tulis chikanugroho88.

'Ya Allah Pak @pakduta selera kita samaaa....Cilok,batagor, somay pake plastik...' tulis jamelaflahbubun. 'Dy itu gak ngrasa jd artis btw,' tuli suyaxuyax89. Dan masih banyak yang memuji penampilannya

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading