Sukses

Entertainment

Duta Sheila On 7 Trending di Twitter, Cerita Cintanya dengan Dian Sastrowardoyo Kembali Diungkit

Fimela.com, Jakarta Musisi kenamaan Indonesia Duta Sheila On 7 sempat trending di Twitter karena sikapnya yang dibandingkan dengan penyanyi Tri Suaka. Tak hanya sikap baiknya yang diungkap netizen, cerita cinta lamanya dengan Dian Sastrowardoyo pun ramai diungkit.

Di media sosial netizen ramai mengingat momen asmara di antara keduanya, di mana Duta menolak cinta dari bintang Ada Apa Dengan Cinta itu.

Hal tersebut diungkap oleh akun @potretlawas lewat cuitannya. "Kalau Duta Sheila on 7 trending begini, kebanyakan orang pasti melu seneng, ikut bahagia," katanya. "Yang was-was mungkin pengagum garis keras Dian Sastro – karena akan ada yang menceritakan ulang kabar angin soal cinta ditolak 2 dekade lalu~ #selingan," lanjutnya mengungkit kisah cinta Dian Sastrowardoyo dan Duta Sheila On 7.

Cinta yang Tumbuh Usai Jadi Model Video Klip

Seiring munculnya cuitan tersebut, netizen pun ramai membenarkan cerita tersebut meski keduanya tak pernah membenarkan atau mengungkit kisah mereka.

Menurut rumor yang beredar, Dian jatuh cinta dengan Duta usai menjadi model video klip Sheila On 7 yang berjudul Anugerah Terindah Yang Pernah Kumiliki.

Dian pun menyatakan cintanya kepada Duta, namun hal itu ditolak sang vokalis. Kisah itu pun terus diingat banyak orang hingga saat ini.

Tak Saling Tegur

Menjadi topik yang ramai, seorang netizen pun mengungkit momen saat Sheila On 7 memenangkan penghargaan di Indonesian Choice Awards 2015.

Dalam video yang beredar, Duta terlihat tak menyapa Dian Sastro yang kaa itu membacakan nominasi bersama Vincent Rompies. Netizen menyebut hal itu dilakukan Duta karena rasa canggung atas cerita mereka di masa lalu.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading