Sukses

Entertainment

10 Potret Artis Tanah Air saat SD, Masih Lugu dan Lucu

Fimela.com, Jakarta Kalangan artis memang selalu menarik untuk diketahui kabarnya oleh publik. Tak hanya terkait kehidupannya sekarang, namun juga ketika bicara tentang masa lalu mereka. Tentu saja ada yang bisa dijadikan inspirasi, namun ada juga yang harus ditinggalkan.

Dan salah satu yang menarik perhatian adalah penampakan beberapa artis di usia belia mereka, seperti ketika mereka masih duduk di bangku Sekolah Dasar(SD). Tentu saja mereka terlihat sangat lucu dan menggemaskan.

Lalu seperti apa potret para artis papan atas ini kala masih SD? Berikut beberapa potret mereka yang tampak lugu dan lucu.

Nikita Willy

Penampakan Nikita Willy ketika masih berusia 8 tahun ini memang sangat cantik dan menggemaskan. Diketahui, di usia tersebut, ia sudah tampil dalam sinetron 'Hari Potret'.

Ranty Maria

Paras ayu ranty Maria sudah terlihat ketika ia masih berusia belia. Tampak ketika ia masih di bangku SD, sekitar usia 8 tahun, ia sudah berperan dalam film My Heart Series yang tayang di SCTV.

Felicya Angelista

Melalui akun Instagramnya, Felicya membagikan foto saat dirinya duduk di bangku SD. Parasnya tentu saja sangat menggemaskan. Ia memulai debutnya sebagai artis sejak tahun 2012 ketika membintangi sinetron pertamanya, Oh Ternyata.

Dinda Hauw

Potret Dinda Hauw saat SD ini juga tampak imut. Ternyata dulu, saat masih SD dirinya juga aktif dalam kegiatan pramuka.

Agnez Mo

Siapa sangka gadis mungil ini akan menggunakan nama Agnez Mo sebagai nama panggung internasionalnya. Tampangnya begitu imut dan cantik saat masih kecil.

Marshanda

Sejak kelas 1 SD, Marshanda yang sering dipanggil Cacha ini sudah membintangi sejumlah iklan. Wajahnya yang lucu dan cerdas membuatnya kemudian terjun ke dunia sinetron.

Nia Ramadhani

Paras dan perawakan Nia Ramadhani saat masih kecil terlihat sangat menggemaskan. Pada satu foto, Nia terlihat sangat mirip dengan anak sulungnya, Mikhayla Bakrie.

Alyssa Soebandono

Alyssa Soebandono tampak lucu dan cantik kala mengawali debut karirnya dalam film masa kecil yang berjudul ‘Petualangan Sherina” pada tahun 2000 sebagai cameo. Saat terlibat dalam proyek film Petualangan Sherina, Ia tengah duduk di bangku SD.

Cut Meyriska

Penampakan masa kecil Cut Meyriska ini memang sangat menggemaskan. Diketahui, sejak kecil istri Roger Danuarta, sudah aktif di dunia hiburan juga sejak SD.

Nagita Slavina

Wajar kala Rafathar dan Rayyanza merupakan anak-anak yang sangat lucu dan menggemaskan. Karena ketika melihat sosok Nagita Slavina di masa kecilnya, ternyata sama-sama menggemaskannya. Hal itu tampak dalam foto ketika Nagita Slavina masih duduk di bangku SD.

What's On Fimela
Loading