Sukses

Entertainment

Potret Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu Kompak Berseragam SMA, Anak Osis Ketemu Anak Rohis

Fimela.com, Jakarta Pasangan selebriti Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu salah satu yang kerap mencuri perhatian publik. Pasangan yang menikah sejak tahun 2013 silam ini kerap menunjukkan kemesraan dan kekompakannya. Yang terbaru, keduanya kompak mengenakan seragam SMA.

Pasangan yang telah dikaruniai tiga orang anak itu kerap membagikan momen kemesraannya. Bahkan, kerap membuat gemas para pengikutnya di Instagram. Terlebih, sang suami merupakan sosok yang humoris.

Melalui akun instagramnya, Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar membagikan potret kompak mengenakan seragam putih abu-abu alias SMA. Dalam keterangan fotonya, bintang sinetron Cinta Fitri itu menuliskan pesan singkat.

"Anak osis ketemu anak rohis yang belum lulus lulusšŸ¤£ Bentar lagi dipanggil guru BK karena pake lipstik Dikerjain crew @sungkarsfamily," tulis Shireen Sungkar dalam unggahan 1 Agustus 2022.

Pontret kompak pasangan ini mengenakan seragam SMA mendapat banyak pujian dari teman selebriti hingga warganet. Banyak yang memuji Shireen masih pantas mengenakan seragam, dan terlihat imut.

Bintang sinetron yang melejit berkat peran Fitri di Cinta Fitri itu tampil imut mengenakan seragam SMA. Shireen mengenakan rok panjang dan kemeja putih panjang dengan hijab krem. Berikut potretnya bergaya anak SMA.

Seragam putih abu-abu juga dikenakan oleh sang suami. Bintang sinetron Cinta Fitri itu tampil santai dengan membiarkan kancing baju atasnya dibiarkan terbuka, ala-ala remaja SMA nakal.

Pria berdarah Aceh kelahiran Jakarta itu juga membagikan dua potret bersama sang istri mengenakan seragam SMA. Tapi, dengan gaya berbeda. Dan menyematkan dialog ala film-film Dilan dan Milea. 'DILANda & MILEAkku,' tulis teukuwisnu.

Dalam potret yang diunggah, Wisnu tampak memperhatikan istrinya. Sedangkan Shireen tampak senyum malu-malu.

'Slide 2. TW: Nikah yuuukkkk SS: Yuukkk *senang tersipu* Dan akhirnya mereka hidup bahagiaā€¦' tulis Teuku Wisnu.

What's On Fimela
Loading