Sukses

Entertainment

Ulang Tahun ke-30, Shireen Sungkar: Ku Menua

Fimela.com, Jakarta Artis Shireen Sungkar tengah berbahagia, tepat hari ini, Jumat (28/1/2022), istri Teuku Wisnu itu genap berusia 30 tahun. Dia pun mengungkapkan harapannya menyambut usia baru.

Hal itu diungkapkan Shireen Sungkar lewat unggahan terbarunya di media sosial. Dalam unggahannya, dia memperlihatkan potret dirinya yang sedang menikmati pemandangan dari atas bukit.

Dalam keterangan fotonya, Shireen Sungkar mengungkapkan ternyata banyak waktu terbuang selama 30 tahun.

"New day, new hopes, new life, Alhamdulillah. Sisa umur yang berkurang makin nyadar banyak banget yang terbuang. Entah ke mana waktu cepat banget," tulis Shireen mengawali keterangan fotonya.

Harapan Shireen

Shireen Sungkar pun menyadari bahwa dirinya sudah tidak lagi muda. Karenanya, ia berharap ke depannya bisa menjadi pribadi yang bermanfaat untuk orang lain.

"Bye umur 20-an. Selamat datang 30, ku menua. Semoga Allah mudahkan untuk jadikan umur yang bermanfaat," tutup Shireen Sungkar.

Banjir Ucapan Selamat

Usai diunggah, banyak rekan selebriti hingga warganet yang memberikan ucapan selamat padanya. Selain itu, banyak juga dari mereka memberikan doa terbaik untuk adik Zaskia Sungkar.

"Semoga makin disayang Allah," tulis Melly Goeslaw. "Sannah helwa sis, sehat, bahagia, berkah sayang," tulis Zee Zee Shahab. "Happy birthday momy, semoga sisa umurnya berkah," tulis akun Baiqinggit.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading