Sukses

Entertainment

Shireen Sungkar Sebut Zaskia Sungkar 'Nge-fans' dengan Acha Septriasa dan Irwansyah

Fimela.com, Jakarta Bertemunya kembali Acha Septriasa dan Irwansyah masih menjadi perbincangan. Meskipun sekarang ini keduanya sudah menjalani kehidupan masing-masing, namun pertemuan ini membangkitkan kenangan lama publik atas kisah asmara mereka.

Sebagaimana diketahui, keduanya lama menjalin kasih sebelum akhirnya memutuskan untuk berpisah. Keduanya beserta kisah kasih kala muda kerap diliput media. Bahkan, mereka juga menjadi pasangan idola banyak orang.

Acha Septriasa sendiri telah memiliki seorang anak dan tinggal di Australia bersama suaminya. Sementara itu, Irwansyah juga menjalani rumah tangga yang harmonis dengan Zaskia Sungkar dan dikaruniai seorang anak bernama Ukkasya.

Menjadi Idola

Irwansyah dan Acha Septriasa kerap diduetkan dalam beberapa judul film, salah satu yang paling fenomenal adalah film Heart. Tak heran ketika pada masa itu banyak sekali para muda yang mengidolakan Irwan dan Acha.

Dan ternyata, Shireen Sungkar dan Zaskia Sungkar pun pernah menjadi fans dari pasangan ini. hal itu terkuak ketika Zaskia mengunggah sebuah foto ketika Acha main ke rumahnya. Zaskia menggoda suaminya saat dengan menyebut bahwa senyumnya sangat manis.

Unggahan ini langsung banjir komentar. Banyak teman artis dan netizen, juga Shireen, sang adik kandung. "Hahahahah 🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥dulu gw ngefans bgt lagi ama mereka lu juga kan 😂 Bcanda," ujar Shireen Sungkar di kolom komentar lewat akun terverifikasi miliknya, shireensungkar.

Komentar Netizen

Sementara itu, banyak sekali netizen yang tertawa dengan aksi Shireen Sungkar menggoda kakak perempuannya. Namun, mereka pada dasarnya setuju dengan pernyataan Shireen bahwa banyak sekali yang mengidolakan pasangan Irwansyah dan Acha Septriasa kala masih muda.

"@shireensungkar huahahaha adeknya komporrr.. 🤣Dan aku ngakak baca komenannya kak cilen ini," ujar akun bernama rahmayantii18.

"@shireensungkar aku jg dulu pernh ngefans sama pasangan irwan acha,,,," tutur akun bernama momomrakka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading