Sukses

Entertainment

Kedatangan Acha Septriasa, Senyum Manis Irwansyah untuk Mantan dan Respons Zaskia Jadi Perbincangan

Fimela.com, Jakarta Irwansyah saat ini telah menikah dengan Zaskia Sungkar. Dari pernikahan tersebut, keduanya telah dikaruniai seorang anak bernama Ukkasya. Namun, sebelum menikah, Irwansyah pernah menjalin dengan beberapa nama, salah satunya Acha Septriasa.

Dan karena itulah, ketika Acha Septriasa menyambangi rumah Irwansyah dan Zaskia Sungkar, netizen pun ramai membahasnya. Beberapa foto pun diunggah oleh Irwansyah, Acha Septriasa, dan Zaskia Sungkar lewat akun media sosial milik mereka.

"MasyaAllah kedatangannnnn ............ Tamu dari jauh," kata Irwansyah di laman Instagramnya, irwansyah_15, baru-baru ini.

Acha Senang

Acha Septriasa sendiri juga telah menikah dengan kekasihnya, Vicky Kharisma pada 11 Desember 2016. Pernikahan tersebut juga telah dikaruniai seorang anak perempuan yang diberi nama Bridgia Kalina Kharisma, atau akrab disapa Brie.

Mantan kekasih Irwansyah ini juga telah tinggal di Australia setelah menikah. Karenanya, kala menyambangi kediamannya, Irwansyah dan Zaskia Sungkar merasa senang karena kedatangan tamu dari jauh.

Sementara Acha juga mengaku senang ketika ia berfoto dengan Ukkasya dan Irwansyah memangku anaknya. "Seneng bangett brieee tukeran sama Ukkasya," komentar Acha Septriasa melalui akun Instagram terverifikasinya, septriasaacha.

Senyum Irwansyah

Dalam sebuah foto yang diunggah oleh Zaskia Sungkar di akun Instagramnya, tampak kebersamaan ketiganya yang sangat hangat dan penuh tawa. Baik Zaskia, Irwansyah, maupun Acha sepertinya menikmati waktu kedekatan tersebut.

Bahkan, tawa Irwansyah terlihat sangat lepas dan bahagia. Sampai akhirnya sang istri yang menyadarinya, mengungkap bahwa senyum Irwansyah ketika itu terlihat sangat manis.

"Abiii @irwansyah_15 ko senyumnya maniez bgt cubit kecil ni," ujar kakak kandung Shireen Sungkar tersebut.

Respons Zaskia

Sederet foto kebersamaan mereka di instagram memang berhasil mencuri perhatian. Termasuk tentang respons Zaskia yang mengetahui bahwa Irwansyah pernah menjalin kasih dengan Acha Septriasa. Dalam unggahannya, Zaskia justru merasa senang.

"Maachi onty acha and brie udah mau mampir 😍 #‎masyaAllah," tutur Zaskia di laman Instagramnya, zaskiasungkar15.

Banyak orang pun yang mendoakan Zskia SUngkar yang mau menerima mantan kekasih suaminya dengan baik. Netizen pun memujinya dan mendoakan kedua keluarga menjadi keluarga yang pebuh kebahagiaan.

"Alhamdulillah,tetap terjaga silaturahmi.., dan semoga keduanya diberikan keluarga yang sakinah mawaddah warrahmah," tutur akun bernama sitinurulch.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading