Sukses

Fashion

7 Tampilan Acha Septriasa Saat Pulang Kampung Ke Indonesia, Termasuk Bertemu Irwansyah

Fimela.com, Jakarta Setelah menikah, Acha Septriasa memutuskan untuk menetap di Sydney, Austalia karena harus mengikuti sang suami yang bekerja di sana.

Akibat pandemi covid-19, Acha Septriasa pun tidak sempat untuk mengunjugi Indonesia. Namun, baru-baru ini Acha menyempatkan diri untuk pulang kampung setelah dua tahun lamanya tidak menapakan kaki di Indonesia.

Setelah 10 hari karantina bersama sang anak, Acha pun langsung temu kangen dengan keluarga, sahabat-sahabatnya, reuni kecil-kecilan dengan para pemain dalam proyek film bersama, hingga bertemu sang mantan lho. 

Dalam kesempatan tersebut pun, perempuan 32 tahun ini mengenakan beberapa outfit dari kasual hingga feminim. Pensaran bagaimana penampilannya? Yuk kita bahas.

 

1. Bertemu Amanda Rawles

Acha Septriasa menyempatkan diri untuk mensupport Amanda Rawles dengan menyaksikan film terbarunya Dear Nathan Thank You Salma. Di acara tersebut, Acha tampil kasual dengan pakaian serba hitam model jumpusit dengan detail kantung depan.

Ia pun mengenakan kalung penting sebagai pelengkap penampilannya. Dan membiarkan rambut kecokelatannya terurai.

2. Bertemu Maudy Ayunda

Saat bertemu dengan Maudy Ayunda, perempuan berusia 32 tahun ini mengenakan tampilan kasual dengan atasan longslevee hitam dengan detail lengan balom berbahan organza putih, dikombinasikan dengan celana denim.

Ia juga menenteng handbag hitam yang serasi dengan heels warna serupa.

3. Bertemu Sheiza Idris

Ibu satu anak ini juga menyempat diri bertemu dengan sahabatnya Sheiza Idris. Di sana ia tampil feminim dengan mazi dress putih warna hitam bermotif dengan detail renda di bagian depan.

Ia pun lagi-lagi membawa handbag hitamnya.

4. Bertemu Raditya Dika

Acha mengenakan atasan hitam dengan pita di bagian depan ketika bertemu dengan Raditya Dika. Ia juga mengenakan jam tangan sebagai pelengkap penampilannya.

Rambut wave kecokelatannya seperti biasa ia biarkan terurai.

5. Bertemu Rezky Aditya dan Dimas Beck

Di hari yang sama, Acha mengenakan atasan kemeja motif zebra yang dipadukan white pants saat bertemu Rezky Aditya dan Dimas Beck.

Ia melengkapi penampilannya dengan berbagai aksesori, mulai dari anting serta kalung model mutiara.

6. Bertemu Tika Bravani dan Titi Kamal

Reunian, Acha bertemu dengan Tika Bravani dan Titi Kamal. Mereka bertiga di tahun 2016 pernah membintangi film bersama dalam judul Shy Shy Cat.

Saat bertemu, Acha mengenakan dress navy dengan potongan dada rendah yang memamerkan kalungnya.

7. Bertemu Irwansyah dan Zaskia Sungkar

Acha yang sudah berada di Jakarta sejak 15 Desember 2021, setelah karantina pun menyempatkan bertemu sang mantan pacar di dunia perfilm dan nyata sekaligus.

Mengenakan longslevee merah with zipper di bagian depa dipadukan celana hitam, ia dan sang anak bertemu Irwansyah berserta Zaskia Sungkar tanpa rasa canggung. 

#womenforwomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading