Sukses

Entertainment

5 Potret Sintya Marisca, Artis Cantik yang Ramai Didoakan Jadi Jodoh El Rumi

Fimela.com, Jakarta El Rumi membuat netizen kaget saat dirinya mengunggah foto seorang perempuan cantik di Instagramnya. Ternyata ia adalah salah satu pemain sinetron, aktris dan model Sintya Marisca.

Melihat kedekatan El dan Sintya, banyak netizen merasa mereka berdua cocok. Tak sedikit yang mendoakan mereka berjodoh karena dianggap punya chemistry yang bagus.

Bahkan Maia Estianty juga sempat menggoda El dengan komentarnya yang 'menjurus'. Apalagi setelah putus dari Marsha Aruan, sampai kini anak kedua Maia dan Dhani itu belum memiliki pendamping.

Sosok Sintya Marisca sendiri cukup mencuri perhatian. Ia punya gaya unik dengan daya tarik tersendiri. Simak beberapa potret Sintya. benarkah cocok jadi kekasih baru El Rumi?

Sintya punya karakter dan gaya penampilan yang boyish. Pilihan busana yang kasual tak menutupi pesonanya.

Momen heboh saat Sintya dan El pose bareng, menunjukkan kedekatan mereka. Sintya juga sengaja menulis caption ambigu untuk menggoda netizen.

Pemeran sinetron Amanah Wali ini memang penggemar motor vespa. Itu juga salah satu hal yang membuatnya cocok dengan El yang berjiwa old school.

Peran anak motor melekat dari karakternya di sinetron, dan kehidupan sehari-hari Sintya.

Netter juga kompak menulis komentar senada di Instagram Sintya, "ternyata El sukanya tipe yang kayak gini-gini."

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading