Sukses

Entertainment

El Rumi Pamer Foto Sintya Marisca, Langsung Digoda Maia Estianty

Fimela.com, Jakarta El Rumi pernah menjalin kasih dengan Marsha Aruan. Namun, hubungan asmara keduanya tak bisa bertahan dan kandas di tengah jalan. Semenjak itu El Rumi pun belum pernah menggandeng perempuan manapun. Sampai baru-baru ini kala ia mengunggah sesosok perempuan cantik di akun media sosial miliknya.

Adalah sosok Sintya Marisca, perempuan yang fotonya baru saja diunggah oleh El Rumi di akun media sosial miliknya. Foto tersebut memperlihatkan Sintya Marisca yang sedang menaiki sebuah motor vespa berwarna hijau.

Sintya Marisca, artis yang ada di dalam foto tersebut kerap wara-wiri membintangi berbagai judul FTV. Saat itu, ia memamerkan pose sedang menopang dagu di atas vespa hijau yang terlihat sangat elegan.

"Cantik, gak rewel, santuy. @sintyamarisca," kata El Rumi di laman Instagramnya, elelrumi, baru-baru ini.

Digoda Maia

Maia Estianty yang mengetahui jika El Rumi mengunggah foto tersebut di akun Instagram miliknya, langsung menanggapi di kolom komentar. Bukan marah atau tak senang, Maia justru menggoda putra keduanya tersebut.

"Vespa atau orangnya?" tulis Maia Estianty.

Milik El Rumi

Uniknya, dalam waktu bersamaan, Sintya Marisca ternyata juga mengunggah foto El Rumi di akun Instagram pribadinya. El Rumi terlihat tengah berpose di atas vespa yang sama dengan Sintya Marisca dalam foto tersebut.

"Akhirnya jadi milikmu @elelrumi," kata Sintya Marisca di laman Instagramnya, sintyamarisca.

Netizen Penasaran

Karena adanya dua keterangan yang masih ambigu, netizen pun merasa penasaran apakah keduanya membahas tentang vespa, atau sosok pribadi masing-masing. Namun, banyak dari netizen memberikan dukungan kepada mereka berdua karena dianggap cocok.

"Jadian dong, gemes," kata akun @evinemurty.

"Cocok banget, semoga langgeng terus," lanjut akun @ai.nur1102.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading