Sukses

Entertainment

Potret Kang Tae Oh yang Memesona, Banyak Hal Menarik dari Sosoknya yang Menghipnotis

Fimela.com, Jakarta Kang Tae Oh, aktor 28 tahun itu tengah menjadi idola publik usai kemunculannya di serial drama Korea Extraordinary Attorney Woo. Akhir-akhir ini pemeran tokoh Lee Junho itu pun menjadi trending di internet dan baru-baru ini agensinya membenarkan jika Kang Tae Oh akan menjalani wajib militer tahun ini.

Meski belum mendapat panggilan, aktor kelahiran 20 Juni 1994 itu kabarnya tengah mempersiapkan diri untuk menjalani wajib militer. Seiring dengan persiapannya, Kang Tae Oh pun tak ikut rombongan tim Extraordinary Attorney Woo yang akan berlibur ke Bali pekan depan.

Bicara soal sosok Kang Tae Oh, selain sosoknya yang menawan dibalik pesonanya ia pun menyimpan banyak hal menarik di dalam dirinya. Apa saja? Berikut ulasannya.

Menjadi salah satu bintang populer Korea Selatan saat ini, ternyata sejak kecil Kang Tae Oh memang bercita-cita menjadi aktor sejak ia duduk di bangku Sekolah Dasar.

Kang Tae Oh memulai karier aktingnya di tahun 2013 lewat drama After School: Lucky or Not.

Selain dikenal sebagai aktor, Kang Tae Oh juga menyelami karier sebagai idol bersama grup 5urprise.

Selain membintangi drama Korea, Kang Tae Oh juga membintangi serial Vietnam berjudul Vietnam Forever Young.

Di tengah popularitasnya yang menanjak, Kang Tae Oh dikabarkan akan menjalani wajib militer di bulan Agustus atau September 2022.

Meski belum pergi, kabar tersebut telah membuat penggemar semakin ingin melihat penampilannya di layar kaca.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading