Sukses

Entertainment

Momen Atta Halilintar dan Aurel Masak Udang Petai Balado 100 Kilogram

Fimela.com, Jakarta Youtuber Atta Halilintar membagikan momen saat masak besar bersama Raditya Dika dan istri, Anissa Aziza. Dalam momen tersebut, Atta dan Aurel mengajak komika dan pasangannya untuk masak udang petai balado.

Tidak tanggung-tanggung, pasangan ini memasak sambal goreng petai dengan porsi besar. Bahkan,saat ditotal, semua beratnya hingga mencapai 100 kilogram.

Bukan kali ini saja, pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah memasak dalam porsi besar. Sudah sering melakukannya. Yang terbaru, ia mengajak pasangan Raditya Dika dan Anissa Aziza masak bersama.

'Karena hari ini kita akan masak 100 kilogram udang petai balado,' kata Atta Halilintar dengan semangat

Menurutnya, setelah matang, masakan tersebut 80% dibagikan untuk masyakat. Sedangkan sisanya untuk dimakan bersama dengan timnya. Berikut beberapa momen masak mesar Atta dan Aurel.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sering masak besar. Setiap kali memasak dengan porsi besar, ia mengajak bintang tamu. Kali ini, pasangan selebriti Raditya Dika dan istri, Anissa Aziza. Atta dan Aurel menyiapkan beberapa bahan untuk udang balado.

Sebuah penggorengan besar sudah disiapkan, satu persatu mulai dari minyak goreng hingga bumbu-bumbu di masukkan terlebih dulu.

Selain itu juga cabai yang sudah dihaluskan. Raditya dan istri tampak secara bergantian mengaduk agar bumbunya rata atau tidak mengumpul.

Setelah seluruh bumbu sudah dimasukkan dan disangre, udang dalam ember besar kemudian dimasukkan. Atta bersama Raditya mengangkat ember yang penuh udang.

Terlihat mantap sekali, Aurel menambahkan bumbu. Selain udang, ada telor puyuh.

Setelah matang, pasangan ini langsung mengambil dan mencicipi bersama. Disela-sela masak, Raditya Dika juga menceritakan kesibukannya belakangan ini.

Dua pasangan selebriti ini terlihat lahap menyantap sambal petai yang baru saja matang.

Selain untuk makan bersama dengan timnya, masakan tersebut juga dikemas dengan rapi tambah nasi kemudian di bagikan di jalanan. Baik driver ojol hingga pengguna lain yang melintas.

What's On Fimela
Loading