Sukses

Entertainment

Raffi Ahmad 'Tawar' Rambut Ikoniknya Rp50 Juta, Bonge Tolak Mentah-Mentah

Fimela.com, Jakarta Popularitas Citayam Fashion Week sebagai sebuah aksi unjuk penampilan remaja dari luar Jakarta turut melambungkan nama Bonge sebagai salah satu ikonnya. Tak hanya penampilan berbusananya, pemilik nama lengkap Eka Satria Saputra itu juga identik dengan tatanan rambutnya yang khas. Sadar jika rambutnya itu adalah salah satu aset, Bonge menolak mentah-mentah tawaran yang diajukan oleh Raffi Ahmad.

Saat menjadi salah satu bintang tamu dalam program televisi, Bonge sempat ditawari Raffi Ahmad sejumlah uang tunai. Syaratnya, ia harus rela rambut ikoniknya itu dipangkas saat itu juga. Tak tanggung-tanggung, Raffi membuka penawaran pertama senilai Rp10 Juta untuk Bonge jika bersedia rambutnya dipotong.

"Potong (rambut) gue kasih Rp 10 juta, hari ini potong. Elo berani nggak?" tantang Raffi Ahmad dikutip dari video di channel YouTube Transtv official. "Nggak," jawab Bonge lantang.

 

 

Meningkat

Merasa penasaran lantaran mendapat penolakan, Raffi Ahmad kemudian melontarkan tawaran baru yang lebih menggiurkan. "Rp 20 juta? Rp 30 juta?" timpal Raffi. Untuk tawaran tersebut, Bonge lagi-lagi mengelak. "Nggak, nggak," jawabnya lagi.

Mendengar jawaban Bonge yang demikian, Raffi lagi-lagi menaikkan tawarannya ke angka Rp50 Juta. Sekali lagi, respon Bonge tetap sama. "Nggak mau," sahut Bonge.

TetapTak Mau

Raffi Ahmad kemudian mempertanyakan mengenai alasan Bonge terus menerus menolak tawarannya untuk memotong rambutnya. Bonge kemudian menjawab jika rambutnya tersebut sudah menjadi ciri khas yang sukses membawanya merengkuh popularitas seperti sekarang.

Bahkan, fakta mencengangkan pun terungkap belakangan ketika Ruben Onsu ikut terlibat dalam pembahasan itu dan menanyakan tentang berapa nominal yang dianggap pas untuk Bonge mau memotong rambutnya. Bonge mengatakan jika ia sempat ditawari uang sebesar Rp100 Juta untuk hal itu dan tetap ia tolak.

"Dikasih Rp 100 juta Bonge nggak mau," tandas Bonge.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading