Sukses

Entertainment

Billy Syahputra Sudah Rampungkan Rumah Impiannya, Tapi Belum Targetkan Nikah

Fimela.com, Jakarta Billy Syahputra mengaku sudah merampungkan renovasi pada rumah barunya. Namun, meski bangunannya sudah jadi dan siap huni, ada beberapa perabotan atau furniture yang belum diisikan ke rumah anyarnya tersebut.

"Belum (ngisi rumah baru), masih santai aja. Masih beberapa yang belum diisi rumahnya. Iya nyicil pelan-pelan," kata Billy Syahputra di kawasan Senayan, baru-baru ini.

"Kayaknya udah 100 persen deh. Paling cuma beberapa doang yang memang harus perlu dimasukkin furniture yang belum dibeli," imbuh Billy Syahputra.

Rumah Impian

Billy Syahputra mengaku bahwa untuk rumahnya ini tak ada konsep khusus sebagaimana rumah kediaman teman artis yang lain. Menurutnya, rumah ini dibuat sebagai penunjang pekerjaannya di dunia entertainment selama ini.

"Nggak ada konsep. Orang cuma rumah biasa aja. Rumah buat kalau lagi syuting di daerah sana, kalau bisa istirahat di sana," tutur Billy Syahputra.

Meskipun rumah tersebut dibangun bukan untuk tempat dirinya menetap untuk sekarang ini, melainkan hanya untuk beristirahat saja, tetapi rumah tersebut merupakan impian adik mendiang Olga Syahputra.

"Ya bisa dibilang ini impian juga buat gua," lanjutnya.

Soal Pasangan

Biasanya, seorang yang sudah mapan secara finansial, lalu sudah memiliki rumah, maka selanjutnya adalah mencari pasangan hidup. Namun, ketika Billy disinggung tentang dirinya yang masih menjomblo, ia mengaku santai.

"Nggak jadi patokan sih ketika gua punya rumah gua harus mencari pasangan. Kalau untuk pasangan buat saat ini gua itu kayak ya udah lah santai aja dulu," beber Billy Syahputra.

Tak Ada Target

Soal pendamping hidup, mantan kekasih Amanda Manopo ini belum memikirkannya. Karena itu, ia juga belum menargetkan bakal menikah di usia berapa. Yang pasti, rumah yang dibangunnya ini merupakan salah satu bentuk investasi jangka panjang.

"Kalau rumah mah investasi ya buat jangka panjang. Setidaknya udah punya sesuatu buat masa depan," paparnya.

Terlebih ketika keluarganya pun cenderung santai dan tak pernah menanyakan kapan dirinya akan melepas masa lajang.

"Kalau nargetkan (nikah) sih nggak, ya sejalannya aja lah. Nggak pernah ditanya (soal nikah sama keluarga). Kalau keluarga gua sih nggak pernah nanya kayak kapan gua nikah gitu," imbuhnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading