Sukses

Entertainment

Penampakan Tata Janeeta kala 'Ngelonin' Anak, Malah Pulas Tinggalkan Tamu

Fimela.com, Jakarta Tata Janeeta mencurahkan hatinya ketika mengurus anaknya dari pernikahan dengan Raden Brotoseno bernama R. Erlangga Danendra Brotoseno. Sebagaimana diketahui, sang anak lahir dengan proses sesar pada 25 Juni 2021.

Sudah menjadi hal yang lumrah ketika seorang ibu merasa lelah kala mengurus buah hatinya. Hal itu pun tampak pada Tata Janeeta dalam sebuah unggahannya di akun media sosial miliknya. Ia terlihat tertidur pulas di samping sang anak.

"Niat nya ngelonin anak Tidur eh malah ikutan tidur, malah kadang anak nya belum tertidur kita nya udah pules duluan, bener ga bu ibu ? hahahhaa," kata Tata Janeeta di laman Instagramnya, tatajaneetaofficial, baru-baru ini.

Tak Sengaja

Memang, mengurus anak yang masih balita bukanlah hal yang mudah. Satu hal yang mesti dikorbankan adalah waktu istirahat bagi seorang ibu. Tak heran ketika seorang ibu bisa dengan sangat mudah terlelap ketika dalam posisi rebahan.

Dan karena kejadian ini pun, Tata Janeeta harus meminta maaf kepada temannya yang kala itu datang menyambangi di kediamannya.

"Dan tamu yang dateng pun ditinggal tidur , mohon maaappp @veby_rachmawati," sambung Tata Janeeta.

Netizen Sepakat

Unggahan Tata Janeeta ini pun mendapatkan restu dari netizen. Mereka yang merupakan ibu-ibu pun langsung mengamini apa yang terjadi pada Tata Janeeta.

"Udah hukum alam nya begitu utk kita para ibu beranak kiciiik😁 kak @tatajaneetaofficial," tutur akun bernama anitaberbie.

"Bener sekali,,, kadang malah ibunya tertidur anaknya melek maen kluar kamar," sambung akun bernama febryanti.feny.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading