Sukses

Entertainment

Tak Tahu Sule Sedang Sakit, Nathalie Holscher: Dia Cuma Bilang Lagi Pusing

Fimela.com, Jakarta Di tengah proses perceraiannya dengan Nathalie Holscher, Sule sempat jatuh sakit. Soal kabar Sule Sakit, Nathalie mengaku dirinya tidak mengetahuinya.

Perempuan cantik ini mengaku jika dirinya jarang berkomunikasi dengan Sule. Ia menyebut jika pengasuh dari Adzam yang sering berkomunikasi dengan Sule.

"Nggak, nggak tahu. Nggak berkabar. Paling ke Adzam aja sih, ke suster, ke Adzam atau nggak hubungi aku lewat Adzam gitu," ujar Nathalie Holscher.

Pusing

Ketika ditanya lebih lanjut, Nathalie Holscher mengatakan Sule hanya mengatakan jika kondisinya hanya pusing. Oleh karena itu, Nathalie mengatakan agar Sule melakukan infus vitamin untuk menjaga staminanya.

"Kalau lagi sakit, paling dia cuma bilang ya lagi pusing, lagi sakit. Itu juga infus vitamin kan. Itu sama aku juga kemarin baru abis infus vitamin," jelasnya.

Ogah

Nathlie Holscher juga ogah ketika ditanya apakah sudah menemukan penggantik jika sudah resmi bercerai dengan Sule. Nathalie mengaku jika dirinya ingin fokus untuk berkarier daripada mencari pasangan hidup baru.

"Belum juga cerai udah mikirin pasangan. Astaghfirullah. Kerja dulu, cari duit yang banyak. Udah itu aja sih," tuturnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading