Sukses

Entertainment

Jika Resmi Bercerai dari Sule, Nathalie Holscher Ingin Fokus Cari Uang

Fimela.com, Jakarta Nathalie Holscher dan Sule kembali menjalani persidangan cerai di Pengadilan Cikarang Jawa Barat, 3 Agustus 2022. Beberapa jam sebelum sidang, Nathalie berbincang-bincang dengan awak media. Ia pun diajak berandai-andai jika majelis hakim mengesahkan perceraiannya.

Perempuan cantik kelahiran 14 Desember 1992 ini tidak ingin buru-buru untuk mencari suami baru. Nathalie lebih memilih untuk fokus melanjutkan hidupnya bersama buah hatinya, Adzam. Selain itu, ia juga ingin fokus berkarier demi masa depan.

“Kerja dulu, cari uang yang banyak. Itu saja sih. Aku harus berhati-hati lagi (cari pasangan ke depan). Aduh nanti dulu, deh. Cari saja belum. Pokoknya kerja dulu, semangat semangat semangat move on,” ucap Nathalie Holscher seperti yang dikutip dari channel YouTube KH Infotainment, 3 Agustus 2022.

Tidak Kepikiran

Nathalie Holscher mengaku tidak bisa berpikir jernih soal mencari pasangan baru, mengingat konflik rumah tangganya dengan Sule belum selesai. Nathalie ogah berpikir kejauhan.

“Nggak tahu, lihat nanti deh. Kalau sekarang disuruh mikir soal pasangan, belum bisa berpikir karena kan lagi (proses perceraian) begini,” lanjutnya.

Kondisi Kesehatan Sule

Saat itu, Nathalie juga ditanya soal kesehatan Sule yang dikabarkan menurun. Nathalie mengaku tidak tahu mengingat komunikasinya dengan Sule tidak seintens dulu.

“Nggak tahu kalau (Sule sakit) itu. Nggak berkabar, paling (komunikasi) ke Adzam saja sih. Ke suster, ke Adzam, kalau enggak menghubungi aku untuk lihat Adzam,” tuturnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading