Sukses

Entertainment

Sempat Tak Izinkan Baby Azham Menginap di Rumah Sule, Nathalie Holscher Beri Alasan Logis

Fimela.com, Jakarta Hubungan Sule dan Nathalie Holscher masih menjadi hal yang menarik untuk dibahas. Tak hanya soal perceraian mereka yang sedang berlangsung di Pengadilan Agama Cikarang, hubungan keduanya terkait anak mereka, Azham Adriansyah Sutisna pun kerap menarik perhatian. Yang terbaru, Nathalie Holscher tak mengizinkan baby Azham untuk menginap di rumah sang komedian.

Hal itu bermula dari keinginan Sule untuk bertemu dengan Azham. Dalam sebuah perbincangan, Sule lantas meminta izin pada Nathalie Holscher untuk bisa membawa Azham menginap di kediamannya.

"Besok (Azham) nginap atuh sehari ya Bun, nginep sehari boleh nggak? Tidur sama aku di sini lah, kan ada Nur juga, dijagain Nur juga kok. Bawa bajunya aja ya, besok aku jemput sore. kamu kan tiap hari di situ," ucap Sule seperti dilihat dari video yang diunggah channel YouTube Sule Family, beberapa waktu lalu.

Seperti Tak Diizinkan

Lebih lanjut, dalam perbincangannya tersirat jika Nathalie Holscher tak mengizinkan baby Azham untuk menginap dengan ayahnya. Tak menyerah, Sule terus membujuk sang istri untuk mengizinkan anaknya tidur bersamanya dalam satu hari.

"Nggak boleh? Sehari doang. Kalau sore kan takutnya kemaleman. Ya? besok bobo sini ya. Aku juga besok sampai sore, ntar dianterin pulang pagi. Kalau nggak boleh nggak papa sih," bujuk Sule.

Ungkap Alasannya

Di lain kesempatan, ketika menjadi tamu dalam sebuah program, Nathalie Holscher pun kemudian mengungkap alasannya tak mengizinkan Azham untuk menginap di kediaman Sule. Ia merasa baby Azham masih terlalu kecil untuk tidur terpisah dengan dirinya.

"Pada saat Sule minta izin membawa baby Adzam nginep udah terjadi atau nggak?" tanya Ruben Onsu selaku pembawa acara. "Belum dong kan masih bayi. Kalau aku sih paling nanti di atas dua tahun. Karena udah kesepakatan bersama," jawab Nathalie Holscher kemudian.

"Kalau masih bayi gini kan tidurnya masih sama aku. Kalau masih bayi jangan dulu deh, kalau main-main iya boleh, seharian boleh," sambungnya kemudian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading