Sukses

Entertainment

Sempat Tak Menemui Adzam Secara Langsung, Nathalie Holscher Kesal Sule

Fimela.com, Jakarta Rumah tangga Nathalie Holscher dan Sule sedang berada di ujung tanduk. Bahkan pasangan ini semakian dekat dengan perceraian.

Baik Sule dan Nathalie Holscher sudah sepakat untuk bercerai. Selama tidak tinggal satu atap, Sule tentunya harus berpisah dengan buah hatinya dengan Nathalie yaitu Adzam Adriansyah Sutisna.

Selama kurang lebih dua bulan, Sule hanya menyapa Adzam melalui video call. Tampaknya hal tersebut sempat membuat Nathalie Holscher kesal. Apalagi saat itu, Adzam sempat jatuh sakit hingga mengalami demam.

Kesal

Dari situ, Nathalie Holscher berharap Sule dapat bisa menemui Adzam secara langsung.

"Jujur ya, waktu itu sempat kesal gitu, kalau ngomongin anak, minimal ketemu lah. Ini sebulan dua bulan ini nggak ada ketemu sama sekali cuman video call, jadi sempat kesalnya di situ. Karena komunikasi waktu itu nggak ada sama sekali," ujar Nathalie Holscher ketika jadi bintang tamu dalam acara talkshow yang dipandu oleh Raffi Ahmad dan Irfan Hakim.

Bahagia

Untungnya tidak lama setelah Sule akhirnya bertemu dengan Adzam secara langsung. Dari situ, kekesalan Nathalie berubah jadi bahagia dan haru lantaran Adzam bisa kembali bermain dengan Sule.

"Ya masyaAllah seneng banget ayahnya setelah dua bulan akhirnya bisa ketemu sama anaknya, bisa ketemu sama Adzam karena kan kemaren-kemaren cuma video call aja. MasyaAllah bersyukur banget udah bisa ketemu sama Adzam itu pun kalian lihat Adzam pun juga seneng banget kan," tuturnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading