Sukses

Entertainment

Mediasi Gagal, Sule dan Nathalie Holscher Sepakat Cerai

Fimela.com, Jakarta Sule dan Nathalie Holscher kembali melakukan persidangan di Pengadilan Agama Cikarang Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, beberapa waktu lalu. Baik Nathalie maupun Sule memilih untuk tak hadir di persidangan dan hanya diwakilkan oleh pengacara masing-masing.

Agenda persidangan itu adalah pembacaan hasil mediasi dan isi gugatan cerai Nathalie kepada Sule. Hasil dari mediasi adalah tak memungkinkan untuk keduanya bisa rujuk.

"Mereka (Nathalie Holscher dan Sule) tidak memungkinkan lagi untuk bersatu dalam rumah-tangga. Nathalie sepakat berpisah," jelas kuasa hukum Nathalie Holscher, Madha Besar Surya di Pengadilan Agama Cikarang Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, seperti yang dilansir dari Liputan6.com.

Sepakat

Sama dengan Nathalie, kuasa hukum Sule, Bahyuni juga menyatakan kliennya sepakat berpisah dengan sang istri. Dengan gagalnya mediasi keduanya, artinya persidangan akan kembali dilanjutkan dengan agenda lain.

"Klien kami juga sepakat untuk berpisah," jelas Bahyuni.

Harta Gono Gini

Dalam persidangan selanjutnya akan dibahas tentang harta gono gini. Soal harta, Nathalie sempat menyebutkan akan menyerahkannya kepada Sule. Sebelumnya Nathalie siap mengembalikan mobil Alphard milik Adzam.

"Mobil pemberian (Sule) saat Adzam dilahirkan dan aku nggak minta sama sekali. Kalau mobil mau diminta, monggo diambil," ujar Nathalie.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading