Sukses

Entertainment

Nathalie Holscher Perjuangkan Hak Asuh Anak, Sule Ikhlas Memberikan

Fimela.com, Jakarta Kisruh Nathalie Holscher dan Sule sedang menjalani penyelesaian di Pengadilan Aga Cikarang. Meski belum sampai ke putusan, namun beberapa kesepakatan antara mereka berdua nyatanya sudah terjalin sejak dini.

Selain sudah mengutarakan kesepakatan untuk bercerai, hal lain yang juga sudah disepakati oleh Nathalie Holscher dan Sule ialah beberapa hal yang berkaitan dengan hak sang putra, Azham Ardiansyah Sutisna. Secara terbuka, Nathalie Holscher sudah mengatakan niatannya untuk mendapat hak asuh Adzam yang belum genap satu tahun.

"Jadi gugatan memang ada disebutkan, ada permintaan dari Ibu Nathalie agar anak yang bernama Adzam dapat diasuh oleh ibunya. Jadi sesuai dengan ketentuan hukum, anak yang di bawah umur itu dapat diasuh oleh ibunya," kata Bahyuni, kuasa Hukum Sule dikutip dari Liputan6.

Sule Setuju

Terkait keinginan Nathalie Holscher untuk mendapatkan hak asuh Azham, Sule pun menurut Bahyuni sama sekali tak keberatan. Nathalie Holscher, menurut Bahyuni pun membuka pintu untuk Sule bertemu dengan Azham kapanpun.

"Kang Sule (juga) tidak keberatan dan sudah disepakati, para pihak menyatakan ibu Nathalie tidak keberatan, silakan dengan leluasa kapan saja bisa bertemu dengan Adzam," tambah Bahyuni.

Siap Beri Nafkah

Tak hanya soal hak asuh, secara prinsipal Sule dan Nathalie Holscher juga nyatanya sudah sepakat terkait nafkah bulanan. Seperti yang diberitakan, Sule secara sukarela menyanggupi untuk memberikan Rp25 Juta per bulan untuk Adzam.

"Itu (nafkah) sudah disepakati oleh pihak penggugat dan tergugat," ucap Madha, selaku kuasa hukum Nathalie Holscher dalam kesempatan yang sama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading