Sukses

Entertainment

Sepakat Bercerai dengan Sule, Nathalie Holscher Bicara Soal Hak Asuh dan Biaya Nafkah Baby Azham

Fimela.com, Jakarta Komedian Sule dan Nathalie Holscher sepakat untuk mengakhiri rumah tangga mereka. Saat sidang mediasi yang diagendakan Pengadilan Agama Cikarang pada Rabu (20/7/2022), pasangan yang sudah dikaruniai satu anak itu sepakat untuk berpisah.

Tak hanya soal perceraian, sejumlah hal lain pun ternyata sudah disepakati antara Nathalie Holscher dan Sule terkait anak mereka, baby Azham. Salah satu kesepakatannya adalah soal hak asuh anak yang jatuh ke Nathalie Holscher sebagai ibu.

"Kalaupun akang atau kakaknya pengen ketemu sama Adzam, silakan. Kalau mau dateng ke rumah, silakan, pintu terbuka lebar untuk mereka," kata Nathalie Holscher dikutip dari Kapanlagi.

Soal Nafkah

Masih berkaitan dengan hak asuh Azham yang diberikan pada Nathalie Holscher, kesepakatan lain yang juga sudah sama-sama dikomunikasikan antara Sule dengan istrinya itu ialah terkait nafkah. Nathalie menyebut, Sule siap untuk memberikan nafkah bulanan untuk baby Azham sebesar Rp25 Juta.

"Kalau nafkah aku tidak pernah meminta, jadi dari kesepakatan kita bersama, berdua dan yang menentukan nominal itu (Rp25 Juta per bulan) adalah Akang. Kalau aku prinsip terserah kalau Akang mau ngasih berapa-berapa ya bersyukur, yang dikasih bersyukur," kata Nathalie.

Tentang Perceraiannya

Seperti yang diketahui, Nathalie Holscher melayangkan gugatan cerai terhadap Sule sejak 3 Juli 2022 lalu dengan nomor perkara 2145/Pdt.G/2022/PACikarang di Pengadilan Agama Cikarang. Setelah sidang mediasi, persidangan berikutnya diagendakan berlangsung pada 27 Juli mendatang.

Nathalie Holscher dan Sule sendiri melangsungkan pernikahan pada 15 November 2020. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai seorang anak laki-laki yang diberi nama Adzam Adriansyah Sutisna.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading