Sukses

Entertainment

Nathalie Holscher Senang, Akhirnya Adzam Bisa ketemu Sule Setelah Dua Bulan

Fimela.com, Jakarta Rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher sedang proses cerai di Pengadilan Agama Cikarang, Bekasi. Sejak rumah tangganya dengan Sule tak harmonis, Nathalie memutuskan meninggalkan rumah Sule di Tambun. Belakangan ini, Sule bisa kembali bermain dengan Adzam.

Sebagai seorang ibu, Nathalie ikut senang Sule bisa bertemu dengan putra bungsunya. Tampak, belakangan ini, Sule bisa ketemu dan bisa bercanda lagi dengan Adzam.

Setelah sebelumnya ketemu di rumah Nathalie di kawasan Cibubur, belum lama ini, Sule juga membagikan momen bertemu Adzam di kediamannya. Adzam pulang ke rumah Tambun bersama pengasuhnya. Nathalie ikut senang dengan pertemuan tersebut.

"Ya masya Allah seneng banget akhirnya ayahnya setelah dua bulan akhirnya bisa ketemu sama anaknya. Bisa ketemu sama Adzam karena kan kemaren-kemaren cuma video call aja," kata Nathalie di kantor Ekomando, Jakarta Timur, Senin (25/7/2022) dilansir dari Kapanlagi.com.

Setelah memutuskan cerai dari komedian dan pembawa acara Sule, Nathalie Holscher kembali bekerja demi membesarkan anaknya. Perempuan seorang anak itu juga memutuskan keluar dari manajemen Sule.

Nathalie Holscher telah resmi menjadi bagian dari Ekomando Management Artis di bawah naungan Eko Patrio, sejak 21 Juli 2022. Tidak hanya sendiri masuk Ekomando Management Artis, tapi juga bersama Adzam dan adiknya Nadia Putri Holscher.

Kembali ke soal Adzam dan Sule, Nathalie mengaku ikut senang akhirnya putranya bisa ketemu dengan ayahnya setelah lama hanya bisa berhubungan dengan video call.

'Masya Allah bersyukur banget udah bisa ketemu sama Adzam itu pun kalian lihat Adzam pun juga seneng banget kan,' kata Nathalie.

Nathalie juga mendapatkan hak asuh putra satu-satunya dari pernikahannya dengan Sule. Meski demikian, ia juga membebaskan Sule dan anak-anaknya atau kakak-kakaknya Adzam yang ingin ketemu.

Selain sepakat cerai, sesuai kesepakatan, Sule juga siap memberikan nafkah untuk Adzam sebesar Rp 25 juta setiap bulannya. 'Ya masya Allah masih lah harus, itukan tanggung jawab kewajiban seorang ayah,' tutup Nathalie.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading