Sukses

Entertainment

Potret Nathalie Holscher Jalani Sidang Perdana, Sepakat Cerai dan Pisah Baik-baik

Fimela.com, Jakarta Sidang cerai perdana gugatan yang diajukan Nathalie Holscer terhadap suaminya, Entis Sutisna akhirnya di gelar di Pengadilan Agama Cikarang, Kabupaten Bekasi, Rabu (20/7/2022). Sule dan Natahlie terlihat hadir di sidang perdananya.

Sebelum memutuskan untuk bercerai, pasangan ini sebelumnya sudah sepakat untuk berpisah secara baik-baik. Karena sudah ada kesepakatan, mediasi digelar secara terpisah, dan sidang dilanjutkan.

"Dari mediasi, kita udah mediasi dan udah ngobrol dan udah kesepakatan, kita pisah," kata Sule di Pengadilan Agama Cikarang, Rabu (20/7/2022) seperti dilansir dari Kapanlagi.

"Karena kita udah ada kesepakatan sebelumnya. Jadi mediasinya pisah," kata Nathalie Holscher.

Sebelum keduanya memutuskan untuk berpisah, pasangan yang berusia kurang dari dua tahun itu telah mengupayakan untuk memperbaiki rumah tangganya. Hal itu dilakukan sebelum Nathalie menggugat cerai pada 3 Juli 2022 lalu.

Nathalie Holscher tiba di Pengadilan Agama Cikarang, Kabupaten Bekasi, Rabu (20/7/2022) untuk menjalani sidang cerai perdana.

Keluar dari mobil putih, Nathalie berjalan didampingi kuasa hukum dan adik-adiknya. Mengenakan kaca mata hitam masuk ruang pengadilan.

Saat menjawab pertanyaan media, Nathalie tidak mau menjelaskan persoalan rumah tangganya. Yang jelas, keputusan pisah ini sudah dipertimbangkan begitu matang.

'Ada (pertimbangan) cuma aku enggak bisa ceritain ke kalian karena jangan aku enggak mau menjatuhkan orang,' katanya.

Menurut kuasa hukum Sule, Bahyuni Zaili, kemungkinan rujuk kecil. Pasalnya, pasangan ini punya pandangan masing-masing terkait permasalahan keluarganya. Setelah mediasi gagal, sidang akan dilanjutkan.

'Jadi, kesimpulannya dari mediasi itu, hasil mediasi hari ini dinyatakan deadlock dan akan dilanjutkan ke persidangan selanjutnya dengan agenda melaporkan hasil mediasi, kemudian pembacaan gugatan diteruskan dengan jawaban dan sebagainya,' tutup Bahyuni Zaili.

Di ruang sidang, Sule tampak mendekati istrinya, Nathalie dan bersalaman. Sebelum mengajukan gugatan, pasangan ini juga sudah sepakat untuk berpisah.

Sidang cerai perdana Sule dan Nathalie. Pihak tergugat dan penggugat sama-sama didampingi oleh kuasa hukum masing-masing. Natalie melayangkan gugatan pada 3 Juli dengan nomor perkara 2145/Pdt.G/2022/PACikarang.

Komedian yang juga pembawa acara itu juga sepakat membiayai untuk putranya sebesar Rp 25 juta setiap bulannya. 'Kalau nafkah aku tidak pernah meminta. Dari kesepakatan kita bersama, berdua.' kata Nathalie Holscher.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading