Sukses

Entertainment

Sule Ajak Adzam Menginap di Rumahnya, Ini Jawaban Nathalie Holscher

Fimela.com, Jakarta Perceraian Sule dan Nathalie Holscher disayangkan banyak orang, terlebih jika mengingat kebersamaan mereka. Seiring komunikasi mereka yang membaik, Sule pun berniat mengajak putranya Adzam untuk menginap di rumahnya di Tambun, Bekasi.

Seiring dengan niatnya, Sule mengatakan kepada Nathalie jika dirinya akan menjemput Adzam. "Besok ke sini ya? Ayah jemput ya? Baru pulang banget ini Adzam nya? Oh udah dari tadi. Besok nanti dijemput ya, sore," kata Sule saat melakukan video call dikutip dari YouTube SULE FAMILY, Minggu (31/7/2022).

Saat melakukan panggilan video itu, Sule pun mencoba mengajak Adzam bercanda dan ia merasa bahagia melihat pertumbuhan putranya.

Hanya Sehari

Lebih lanjut Sule pmenjelaskan jika ia hanya meminta Adzam menginap di rumahnya selama satu hari.

"Besok nginap atuh sehari ya. Bun, nginep sehari boleh nggak? Tidur sama aku di sini lah, kan ada Nur juga, dijagain Nur juga kok. Bawa bajunya ajah ya. Besok aku jemput sore. kamu kan tiap hari di situ,"

Tak Memaksa

Dalam panggilan video tersebut, Nathalie sempat tak memberikan izin untuk menginap dan hanya diperbolehkan untuk bermain bersama. Sule pun mencoba menjelaskan jika dirinya ingin memiliki waktu lebih bersama sang putra.

"Nggak boleh? Sehari doang. Kalau sore kan takutnya kemaleman. Ya, besok bobo sini ya. Aku juga besok sampai sore. Ntar dianterin pulang pagi. Kalau nggak boleh nggak papa sih," kata Sule.

Berhasil Dapat Izin

Setelah mengutarakan keinginannya akhirnya Sule berhasil mendapat izin Nathalie untuk membawa Adzam menginap di rumahnya. "Besok bundanya mau kerja, jadi Adzamnya di rumah akan aku culik Adzam, akan aku bawa," kata Sule berbahagia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading