Sukses

Entertainment

9 Potret Sudut Rumah Alshad Ahmad Senilai 300 Miliar, Mewah Bak Istana

Fimela.com, Jakarta Dikenal sebagai kreator konten Alshad Ahmad menampilkan diri sebagai penyayang binatang. Ia memelihara beberapa satwa eksotik seperti Selen, seekor harimau putih yang terkenal di dunia maya.

Alshad juga diketahui masih saudara dengan Sultan Andara, Raffi Ahmad. Dirinya diketahui memiliki kebun binatang mini di rumahnya untuk merawat hewan-hewan kesayangannya.

Terbayang kan, sebesar apa rumah Alshad jika ia sampai punya kebun binatang di rumah? Benar saja, rumah yang dimilikinya begitu mewah dan luas bak istana.

Harga rumah Alshad Ahmad ditaksir mencapai 300 miliar rupiah. Atta Halilintar mengujungi rumah Alshad dan menunjukkan beberapa sudut rumah mewah pacar Tiara Andini tersebut. Semegah apa?

Rumah Alshad dibangun di atas tanah yang luas, terhampar megah apalagi jika dilihat dari atas.

Bangunan rumah memiliki konsep ala renaisans dengan atap tinggi serta bidang luas. Pilhan warna juga dibuat earthy dan cenderung gelap.

Begitu masuk, Atta disambut pintu utama yang tinggi besar. Rasanya sudah seperti masuk ke dalam istana.

Lantai berhias granit besar dengan sofa-sofa yang juga tak kalah jumbo. Semua serba luas di rumah Alshad.

Terdapat juga foto keluarga yang terpajang di ruang tengah. Atta juga mulai penasaran dengan keluarga Alshad yang kaya raya.

Masuk ke garasi, berjajar beberapa mobil milik Alshad dan keluarga.

Rumah tersebut juga dilengkapi tempat berolahraga. Ada alat gym yang cukup lengkap untuk workout.

Arsitektur rumah terbilang unik dan berkarakter. Mulai dari jendela hinga bentuk interior yang tak biasa membuatnya beda dari rumah lainnya.

Terdapat juga kolam renang dan kebun bintang yang jadi tempat favorit Alshad. Jika rumornya rumah ini sekitar 300 miliar, rasanya cukup masuk akal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading