Sukses

Entertainment

Sempat Tak Komunikasi 3 Tahun, Ibnu Jamil Akui Hubungan dengan Anak dan Mantan Istri Membaik

Fimela.com, Jakarta Sempat tak komunikasi selama tiga tahun, Ibnu Jamil akhirnya bisa kembali menjalin hubungan baik dengan anak dan mantan istrinya. Hal tersebut diakui suami Ririn Ekawati tersebut belum lama ini.

Seperti diketahui, sebelum menikah dengan Ririn Ekawati pada Januari 2021 silam, presenter dan pemeran itu pernah menikah dengan Ade Maya. Dari pernikahannya yang dibangun sejak tahun 2006 hingga 2018, dikaruniai seorang putra, Dhofin yang kini sudah remaja.

Tidak hanya sampai disitu, putra pertamanya juga berhubungan baik dengan Ririn Ekawati. Bahkan, putranya sering beraktivitas bersama.

"Alhamdulillah Tuhan kasih jalan. Baik-baik saja, semakin membaik malah. Kita jalan dan makan bareng," ungkap Ibnu Jamil saat ditemui di kawasan Bangka, Jakarta Selatan, Rabu (3/8) dilansir dari Kapanlagi.

Presenter berusia 41 tahun itu menjawab banyak pertanyaan kenapa selama ini jarang memajang foto bersama anak pertamanya, Dhofin. Ibnu menegaskan, putranya memang tipe anak yang tak suka difoto.

'Anaknya juga memang nggak suka foto-foto. Kan ada beberapa orang yang tanya, 'Kok nggak pernah foto bareng dan posting?'. Karena jujur Dhofin ini tipenya tidak suka foto,' ujarnya.

Pemeran Tarzan dalam film Srimulat: Hil yang Mustahal - Babak Pertama itu mengakui, hubungan dengan putranya sempat renggang akibat perceraiannya dengan Ade Maya.

'Awalnya kan karena saya berpisah (dengan ibunya) dan mungkin ada sesuatu yang mengganjal di hati Dhofin, dan itu membuat dia jadi jauh dengan saya. Tapi, dengan niat baik dan usaha yang sungguh-sungguh untuk mendekatkan diri. Pada saat kemarin pulang umrah, ternyata diijabah doa kita, doa saya dan Ririn,' kata Ibnu Jamil.

Selain hubungannya dengan anak membaik, Ibnu Jamil juga melihat hubungan putranya dengan ibu sambungnya juga terjalin bagus. Bahkan, sempat jalan bareng.

'Hubungan Dhofin dengan Ririn juga baik, kita kemarin sudah jalan bareng, ya alhamdulillah bahagia,' kata Ibnu Jamil.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading