Sukses

Entertainment

Annisa Pohan Gelar Live Shopping untuk Kegiatan Amal, Jualan Tas Ekonomis Sampai Mewah

Fimela.com, Jakarta Sebuah kegiatan amal dilakukan oleh Annisa Pohan. Kali ini ia melakukannya dengan cara yang berbeda dengan menggelar live shopping lewat siaran langsung Instagram. Kegiatan ini disiarkan lewat akun Instagram terverifikasinya dan Le Fabuleux.

Untuk diketahui, Le Fabuleux adalah butik yang menyediakan tas branded autentik seperti Hermes, Louis Vuitton, Chanel, dan Gucci yang terjamin keasliannya. Butik ini juga menjual aksesoris, parfum, sepatu, sandal dan barang mode lain yang didatangkan langsung dari Eropa.

Annisa Pohan mengatakan bahwa dari kegiatan ini, sebagian penghasilannya akan didonasikan ke Yayasan Tungga Dewi miliknya dan Lets Share Indonesia milik dr. Rininta Christabella. Lets Share berkonsentrasi ke kesehatan anak, sementara Yayasan Tungga Dewi lebih ke pendidikan anak.

"Jadi kita itu punya visi misi yang sama bahwa kita ingin memberikan bekal untuk anak Indonesia sehingga anak-anak Indonesia lebih sejahtera dan menjadi bibit unggul dan membawa Indonesia ke arah yang lebih baik," kata Annisa Pohan saat Instagram live shopping with Le Fabuleux pada Rabu (3/8/2022).

Jadi Investasi

Menurut Annisa Pohan, belanja tas-tas bermerk yang asli seperti Hermes merupakan salah satu bentuk investasi. Inilah yang ditekankan oleh Annisa Pohan, bahwa tas Hermes asli memiliki dust bag berbahan halus dan jahitan dalam dust bag juga rapi. Lalu, logo di bagian depan dust bag tidak luntur, halus, dan tidak kasar.

Sementara yang palsu, dustbag memiliki warna sedikit berbeda dengan yang asli, jahitan di dalam dust bag cenderung kasar dan logo cenderung mudah luntur. Satu lagi yang harus diperhatikan adalah box atau kotak kemasan. Kotak yang asli memiliki logo hologram yang hanya dapat dilihat dengan sinar UV.

"Di sini semua barangnya first hand, bukan dari orang lain. Mereka punya tim yang belanja langsung ke Hermes yang ada di Eropa. Jadi semua tasnya dijamin asli dan lengkap dengan receipt. Ya benar, tas Hermes bisa untuk investasi," lanjutnya.

Ekonomis Sampai Mewah

Dalam kegiatan tersebut, Annisa Pohan menawarkan beberapa tas yang rentang harganya dari ekonomis sampai yang memiliki harga selangit. Ia pun kembali mengingatkan bahwa hasil penjualan sebagiannya bakal disalurkan untuk aksi amal.

"Kita mulai dari yang harga ekonomis dulu, harga sultan ntar belakangan. Jadi setiap pembelian dari sini, penghasilannya sebagian akan disalurkan untuk Lets Share dan Yayasan Tungga Dewi," sambungnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading