Sukses

Entertainment

Kariernya Semakin Melesat, Junior Robert Punya Impian yang Terbilang Sederhana Berkaitan dengan Keluarga

Fimela.com, Jakarta Nama Junior Roberts menjadi aktor muda pendatang baru yang sedang naik daun. Mengawali karier sebagai bintang sinetron dan FTV, namanya kini lebih dikenal publik sebagai bintang film layar lebar. Yang terbaru, filmnya bersama Prilly Latuconsina yang berjudul 12 Cerita Glen Anggara pun akan segera naik layar bioskop pada Agustus ini.

Terkait dengan kariernya yang semakin menjulang, nyatanya pria 21 tahun itu mempunyai mimpi yang terbilang sederhana. Berkaitan dengan cerita film yang mengangkat tema soal perwujudan mimpi, Junior Roberts mengaku sangat berkeinginan untuk bisa bertemu keluarganya yang kini tinggal di Bali.

"(Mimpinya) Simpel sih, keluarga aku yang di Bali, nanti bakal datang (ke gala premier film 12 Cerita Glen Anggara)," kata Junior Roberts di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, belum lama ini.

"Iya. Orangtua pada sibuk di Bali jadi baru pertama kali akan datang premier," lanjutnya kemudian.

Bahagiakan Keluarga

Diakui Junior Roberts, meski sudah memiliki filmografi yang cukup banyak, namun orangtuanya sama sekali belum pernah punya kesempatan untuk hadir langsung menyaksikan kemampuan aktingnya saat gala premier. Baginya, kehadiran keluarga amat penting sebagai bentuk dukungan pada karier yang kini dijalani.

"Aku pengin keluarga aku bahagia. Aku juga pengin mereka merasa bangga kalau aku bisa menghasilkan sesuatu," paparnya.

Sekalian Lepas Rindu

Di samping itu, Junior Roberts juga sekaligus ingin melepas rindu dengan keluarga intinya. Pasalnya, selama berkarier di Jakarta, ia termasuk jarang menemui orangtuanya yang memang menetap di Bali.

"Iya pertama itu sih karena aku udah 4 tahun di Jakarta, pulang ke Bali jarang. Emang pengin aja supaya ketemu sekalian nunjukin (karyanya)," pungkas Junior Roberts.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading