Sukses

Entertainment

Meriah dan Mewah, Berikut Potret Ulang Tahun El Barack ke-8

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Jessica Iskandar mengaku kondisi ekonominya sedang kurang baik. Perempuan dua orang anak itu mengaku habis kena tipu koleganya hingga menderita kerugian hampir Rp 10 Miliar.

Meski kondisi ekonominya sedang kurang baik, tak menyurutkan niat perempuan biasa disapa Jedar ini untuk membuat perayaan ulang tahun putra pertamanya El Barack yang ke-8.

Belum lama ini, Jedar merayakan ulang tahun putranya begitu mewah dan meriah. Hal itu terlihat dari unggahan El di akun instagramnya.

Berikut beberapa potret perayaan ulang tahun El Barack ke-8 yang digelar secara mewah dan meriah.

Beberapa minggu lalu, Jessica Iskandar mengaku sedang kena musibah. Ia menjadi korban penipuan oleh koleganya. Bahkan, menderita kerugian mencapai hampir Rp 10 miliar. Bahkan, mereka mengaku bangkrut hingga tak punya mobil lagi.

Meski baru saja tertimpa musibah, tapi tak menyurutkan pasangan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag untuk menggelar pesta untuk putranya. Suasana tempat ulang tahun El Barack yang ke-8.

El Barack Alexander, usianya genap delapan tahun. Potret bahagia El saat merayakan ulang tahun bersama teman-temannya.

Tidak hanya banyak meja kursi yang tertata dengan rapi, ulang tahun El juga dilengkapi dengan banyak arena permainan.

Sebuah taman disulap menjadi tempat bermain dan tempat pesta yang indah.

Jedar mendampingi putranya meniup lilin. Sedangkan Vincent disebelahnya sambil mengendong baby Don.

Ulang tahun semakin meriah bersama teman-teman seangkatannya. Tidak hanya teman-teman El yang hadir, tapi juga orang tuanya terlihat ikut memeriahkan.

'Happy birthday @alexanderbarackel 8th years old!! Tidak terasa cepat sekali besar, mama dan papa bangga sama kakak EL! Selalu jadi pribadi yang spesial, membuat sekeliling EL selalu hangat! Sehat dan bahagia anakku tersayang! Miliki moral dan tanggung jawab,' tulis Jedar.

Kue ulang tahun berukuran besar dengan dominasi warna biru dan krem. Terdapat tulisan El Barack dan angka 8 di atas kue. Balon berbagai ukuran dan warna juga menghiasi tempat ulang tahun El Barack. Selamat Ulang Tahun El Barack.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading