Sukses

Entertainment

Kimmi Jayanti Pamer Tubuh Langsing Lagi, Tanpa Pil Pelangsing atau Klinik Kecantikan

Fimela.com, Jakarta Kimmy Jayanti merupakan seorang model profesional sekaligus pemeran tanah air. Ia merupakan istri dari pesepakbola Greg Nwokolo. Dari pernikahannya itu, Kimmy dikaruniai 2 anak yaitu Kimberly Akira Gregory dan Saint Dominic Gregory.

Kimmy sendiri merupakan salah satu artis yang lumayan aktif dalam bermedia sosial. Ia kerap mengunggah aktivitasnya, baik pekerjaan maupun ketika bersama keluarga. Dan satu yang terbaru adalah unggahannya yang tampak makin langsing.

"Semangat yg mau tampil ideal yaa..," kata Kimmy Jayanti di laman Instagramnya, kimmyjayanti, baru-baru ini.

Olahraga

Kimmy Jayanti mengatakan bahwa dirinya memang melakoni olahraga secara teratur selama ini. Ia mencatat semenjak melahirkan anak keduanya, olahraga tiap hari dilakukannya. Karena saat hamil, ia mengalami pertambahan berat badan.

Karena olahraga secara konsisten yang dilakukan olehnya, Kimmy Jayanti pun merasakan bahwa kini tubuhnya sudah mulai kembali ke ukuran ideal. Ia bahkan mengatakan bahwa sekitar 15 kg berat badannya telah berkurang.

"Madre olahraga setiap hari setelah lahiran Dominic, ga sampai 1 tahun bad fat nya udh turun 15 kg," lanjutnya.

Tanpa ke Klinik

Olahraga memang menjadi hal yang dipilih Kimmy Jayanti untuk dilakukan secara berkesinambungan. Ia tak latah melakukan diet dengan bantuan klinik kecantikan. Apalagi dengan menggunakan obat-obatan yang bisa memiliki efek samping.

Menurutnya, diet yang seimbang juga pola hidup yang sehat merupakan caranya untuk mendapatkan kualitas hidup yang diinginkan. Termasuk sebagai bonusnya adalah dirinya yang semakin sehat dan kembali ke postur ideal.

"Baju udh kembali ke small size. ga pake pill pelangsing atau ke clinic kecantikan.. balance diet, healthy life is the key," paparnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading