Sukses

Entertainment

5 Seleb dan Sosialita Undang Musisi Dunia di Hari Spesial, Tajir Banget

Fimela.com, Jakarta Momen spesial seperti pernikahan, peringatan anniversary, dan juga pertambahan usia kerap dirayakan dengan meriah oleh seseorang, terlebih oleh kalangan selebriti dan juga sosialita yang dikenal memiliki harta melimpah.

Biasanya, kemeriahan itu bukan hanya disebabkan oleh konsep perhelatan acara, atau dekorasinya saja, melainkan siapa bintang tamu yang hadir menghibur. Tentunya akan semakin meriah ketika ternyata bintang tamu yang hadir adalah musisi atau penyanyi kelas dunia.

Lalu, siapa saja seleb yang berani mengundang penyanyi kelas dunia sebagai bintang tamu di hari spesialnya? Berikut adalah seleb dan sosialita yang melakukannya.

Jennifer Ipel

Kala memasuki usia ke-49, Jennifer Ipel membuat perayaan ulang tahun di salah satu restoran. Tampak sederhana, karena dihadiri hanya keluarga dan sahabat dekat, tapi perayaan ulang tahun Jennifer Ipel sangat meriah dengan kehadiran penyanyi legendaris dunia, Keith Martin.

Keith Martin hadir secara eksklusif dengan membawakan beberapa lagu hits. Keith Martin juga tak segan mengajak para tamu untuk berduet bersama. Keith Martin kini sudah meninggal dunia. Ia meninggal di sebuah kondominium di Quezon City, Filipina pada Maret 2022 lalu.

Liliana Tanoesoedibjo

Liliana Tanoesoedibjo menggelar sebuah pesta sekaligus birthday dinner yang mewah sebagai perayakan ulang tahun ke-52 pada Maret 2019 lalu. Dihelat di Grand Hyatt Jakarta, pesta ulang tahun istri Hary Tanoesoedibjo tersebut dihadiri para pengusaha dan selebriti papan atas.

Beberapa penyanyi ternama Tanah Air pun didaulat mengisi acara seperti Reza Artamevia, Dirly Idol dan Krisdayanti. Tak hanya penyanyi Indonesia, namun acara ini juga dimeriahkan oleh penampilan penyanyi dunia, Callum Scott.

Kezia Toemion

Kezia Toemion pada 8 Maret 2019 lalu menikah dengan Aditya Trihatmanto, anak bungsu Bambang Trihatmodjo dari pernikahannya dengan Halimah. Acara di Jakarta digelar dengan adat Jawa, sementara resepsi bertema internasional party digelar di The Beverly Hills Hotel, Los Angeles.

Pada momen resepsi yang digelar 9 April 2019 lalu, dihadiri anak-anak pejabat Tanah Air dan juga penyanyi dunia Nelly sebagai pengisi acara. Kehadiran pelantun lagu Dilemma tersebut menambah kemeriahan resepsi pernikahan Kezia dan Adit.

Amanda Winarko

Amanda Winarko yang merupakan putri eks Komisaris PT HM Sampoerna, Seotajahjono Winarko juga menggelar pesta pernikahan bak negeri dongeng. Bukan di Indonesia, Amanda melangsungkan pernikahan dengan Kelvin Sebastian di Monte-Carlo, Monaco.

Pada pernikahan yang digelar mewah tersebut, Amanda dan Kelvin menghadirkan Michael Buble sebagai pengisi acara.

Clarissa Herliana Tanoesoedibjo

Putri ke-empat Hary Tanoesoedibjo, yakni Clarissa Herlina Tanoesoedibjo juga pernah menghadirkan penyanyi dunia saat pesta ulang tahunnya. Pesta ulang tahun ke-17 Clarissa pada 2013 menjadi perhatian karena menghadirkan Far East Movement sebagai pengisi acara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading