Sukses

Entertainment

Surat Titi Kamal di Ultah Christian Sugiono ke-19, Isinya Ada Ancaman karena Masih LDR

Fimela.com, Jakarta Titi Kamal dan Christian Sugionosudah lama sekali menjalin hubungan asmara. Tercatat semenjak keduanya berusia remaja, jalinan kasih itu sudah dibina. Titi Kamal mencatat hubungan asmaranya dengan Tian sudah berjalan 23 tahun.

Selama hubungan asmara tersebut, banyak hal yang terjadi dan harus dilewati keduanya. Termasuk salah satunya adalah ketika Titi dan Tan harus berpisah jarak alias LDR. Kala itu, Tian harus melanjutkan pendidikan ke Jerman.

Dalam unggahannya di akun media sosial miliknya, Titi Kamal mengunggah sebuah foto ketika dirinya masih berpacaran dengan Tian. Ia juga mengunggah surat ucapan ulang tahun Tian yang ke-19. Dan isinya pun terungkap.

Pernah Bucin

Titi Kamal dalam unggahannya tersebut memamerkan isi surat ucapan ulang tahun ke-19 sang kekasih. Menyapa Tian dengan panggilan sayang, Titi pun menuliskan ucapan selamat atas pertambahan usia Tian. Ia juga menuliskan doa supaya Tian menjadi lebih baik lagi.

"Kenapa nih tiba2 rame lg kayaknya surat aku waktu LDR Indonesia-Jerman, tiba2 nemu surat lainnya, kartu ucapan bday @csugiono ke-19, waktu baru jadian trus dia harus sekolah kesana, langsung LDR," kata Titi kamal di laman Instagramnya, titi_kamall, baru-baru ini.

Titi Kamal pun menambahkan jika dirinya pernah bucin pada masanya. "Ternyata pernah bucin pada masanya不不不不不. Maafkan huruf gede kecil yg salah di surat itu不不不. Love u Tian. #deletesoon #23yearsrelationship," sambungnya.

Ada Ancaman

Dalam penampakan isi surat ucapan tersebut, Titi Kamal menyatakan bahwa saat itu dirinya dan Tian baru memasuki usia 7 bulan dalam menjalin asmara. Namun, mereka harus menjalin hubungan secara LDR alias jarak jauh.

Uniknya, dalam surat ucapan tersebut, Titi Kamal yang sangat mencintai Christian Sugiono seakan tak mau kehilangan sang kekasih. Ia pun memberikan peringatan di sudut bawah agar Tian tak macam-macam di negeri orang.

"Warning!!! jangan macam-macam di sana," tegas Titi Kamal di samping ucapan selamat dan doa yang dituliskannya.

What's On Fimela
Loading