Sukses

Entertainment

Jauh dari Kemewahan, Angga Wijaya Kini Ngekos Usai Pisah dari Dewi Perssik

Fimela.com, Jakarta Rumah tangga Dewi Perssik dan Angga Wijaya resmi berakhir sejak 1 Agustus 2022 lalu. Setelah resmi cerai, Angga Wijaya tidak lagi menggunakan fasilitas mewah yang dimiliki mantan istrinya.

Sebelum menggugat cerai Dewi Perssik, Angga telah keluar dari rumah mewah perempuan biasa disapa Depe tersebut. Ia pun memilih untuk tinggal di sebuah kos-kosan.

"Aku di rumah kos, tinggal sendiri di sana dan buat aku pribadi itu cukup," ucap Angga Wijaya saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (2/8) seperti dilansir dari Kapanlagi.

Angga menyadari, selama membina rumah tangga dengan Depe, Angga bukan orang yang bergelimang harta. Semua fasilitas mewah yang dipakainya, merupakan kepunyaan perempuan asal Jember tersebut. Ia hanya ikut menikmati fasilitas mewah tersebut.

Resmi bercerai dengan Depe, Angga Wijaya tak lagi bermewah-mewah. Ia menjalani hidup sesuai dengan kemampuannya dan tidak mau memaksakan bermewah-mewah.

'Ya ngapain mewah-mewahan? Biayanya besar kan. Ya bergaya saja sesuai isi dompet. Kalau memang nggak punya ngapain mewah-mewahan?' tegas Angga Wijaya.

Setelah memutuskan untuk berpisah dengan perempuan yang dinikahi lima tahun silam, Angga hanya membawa barang miliknya. Ia juga hanya membawa barang yang dimiliki sebelum menikahi Depe.

'Ya barang aku saja. Kan semuanya punya dia. Aku hanya ikut menikmati fasilitas dia saja, tapi nggak ingin ikut memiliki,' kata Angga Wijaya.

'Contoh mobil, rumah mewah, fasilitas mewah. Jadi kalau yang memang sudah diberikan ke aku ya aku bawa, tapi kalau dia bilang jangan ya nggak aku bawa,' pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading