Sukses

Entertainment

Akhirnya Tayang di Bioskop, Rio Dewanto Sebut Film Kamu Tidak Sendiri Punya Banyak Elemen Kejut

Fimela.com, Jakarta Setelah menunggu cukup lama, film Kamu Tidak Sendiri akhirnya bisa segera disaksikan publik di bioskop-bioskop Tanah Air. Sebagai salah satu pemeran yang terlibat di dalamnya, aktor Rio Dewanto menyambut antusias film yang akan tayang di bioskop mulao 25 Agustus 2022 itu.

Bukan tanpa alasan, suami dari Atiqah Hasiholan itu kembali merefleksi proses panjang yang dilalui semasa pandemi Covid-19 melanda. Menurut Rio, selama menjalani syuting di masa pandemi, ia dan seluruh tim yang terlibat dihadapkan dengan banyak tantangan namun bersyukur semuanya bisa dilewati dengan lancar.

"Proyek ini (film Kamu Tidak Sendiri) adalah proyek yang sangat panjang dan mengingatkan saya ketika dulu awal virus corona masuk ke Indonesia dan kita masing sama-sama bingung harus kayak gimana. Ini benar-benar jadi satu tantangan," ucap Rio Dewanto dalam keterangan yang diterima FIMELA.

Sejak 2020

Memang, film produksi MNC Pictures itu sudah menjalani proses produksinya sejak tahun 2020 lalu. Selama proses berjalan sampai akhirnya bisa tayang di bioskop, film Kamu Tidak Sendiri digarap dengan mengikuti protokol kesehatan yang berlaku saat itu. Tak ayal, sampai akhirnya bisa tayang di bioskop, hal itu menjadi sesuatu yang istimewa.

"Alhamdulillah setelah penantian panjang, kita akan tayang juga pada 25 Agustus mendatang. Film ini sudah produce dari awal tahun 2020 tapi terhalang karena kita kena pandemi, jadi kita ubah konsep syuting. Banyak perubahan yang kita lakukan sampai akhirnya kita bisa menayangkan film ini," ujar Emilka Chaidir selaku Eksekutif Produser.

Tentang Filmnya

Secara garis besar, Film Kamu Tidak Sendiri menceritakan sosok Mira (Adinia WIrasti) tak pernah membayangkan kehidupan nyamannya akan berubah seketika saat dirinya mengalami tragedi mengerikan di kantor. Terjebak dalam lift di kala bencana bersama pengagum rahasianya, Mika (Ganindra Bimo), dan kemudian ditemani suara misterius Adrian (Rio Dewanto), membuat wanita workaholic dan individualis ini memikirkan kembali arti hidup dan hubungannya dengan sesama manusia.

Titan Hermawan, Direktur Utama MNC Pictures menyebut jika konsep cerita yang diusung film gubahan Arwin T. Wardhana itu mengandung banyak adegan menegangkan. "Film ini akan membawa penonton untuk merasakan perasaan panik dan tegang yang dirasakan oleh tokoh utama saat dirinya ada di tengah keadaan nearly death experience," ucapnya.

Di samping itu, Rio Dewanto juga menjanjikan jika film yang ide ceritanya keluar dari sosok Lukman Sardi itu memiliki banyak elemen mengejutkan. "Semoga teman-teman semua bisa menikmati filmnya dan ini film thriller menegangkan, banyak elemen of surprise-nya," timpal Rio Dewanto.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading