Sukses

Entertainment

Mezzaluna Tampilkan Eksplorasi Single Terbaru di Resso Studio Live

Fimela.com, Jakarta Di sela kesibukannya kuliah di Imggris, Mezzaluna tetap mengejar passion-nya di dunia musik. Sejak tahun 2021 ia telah memulai perjalannya sebagai solois dengan beberapa single.

Setelah I Beg dan In Situ, putri Bimbim Slank ini memperkenalkan lagu anyar berjudul You Should Know. Tembang ini menjadi eksplorasi Mezzaluna yang selama ini doyan memberi tone cenderung gelap dalam karya-karyanya.

"Lagu kali ini aku lebih eksplor lagi, lebih upbeat dari biasanya. Sebenarnya lagu ini sudah kutulis 6 tahun lalu saat masih SMA," tutur Mezzaluna kepada FIMELA di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan. 

Tampilkan Pertama Kali

Mezzaluna membawakan lagu You Should Know untuk pertama kali di Resso Studio Live. Dibuat berbeda dari versi aslinya, siaran ini akan tayang pada 2 September 2022 di aplikasi, Instagram, TikTok dan YouTube Resso.

"Seru sih, karena kalau bawain lagu sendiri lebih pas aja range vokal dan segala macemnya. Kalau bawain lagu orang kan lebih pressure," kata Mezzaluna yang kala itu didampingi keluarga.

Jiwa 90an

Mezzaluna juga baru saja merilis video lirik untuk single You Should Know di kalan YouTube-nya. Tema 90an terasa tak hanya dari lagunya tapi juga visualisasi yang ia hadirkan.

Penyanyi 21 tahun ini juga banyak terinspirasi dari Amy Winehouse dari sisi songwriting. Ia mengaku punya selera musik yang cukup berbeda dengan sang ayah.

"Karena generasinya udah beda jauh kayanya ya. Jadi dia juga kaget waktu denger aku nulis lagu sendiri. Tapi keluarga emang jadi support system aku, hari ini mereka dateng nemenin," tuturnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading