Sukses

Entertainment

7 Potret Transformasi Margin Wieheerm, Cantik dari Kecil dan Disebut Mirip dengan Dewi Perssik

Fimela.com, Jakarta Margin Wieheerm sudah dikenal luas oleh masyarakat tanah air. Ia merupakan seorang artis yang sudah memulai karier semenjak masih berusia belia. Margin sejak kecil kerap mengikuti gelaran fashion show dan tampil apik.

Wajahnya yang cantik menjadi nilai plus baginya ketika melangkah ke industri entertainment. Bahkan sejak kecil, paras ayunya itu sudah sangat terlihat. Tak heran ketika ia sudah berhasil mencuri perhatian sejak masa mudanya.

Istri Ali Syakieb ini memang kerap mendapatkan pujian dari netizen. Ia juga sering disandingkan dengan Dewi Perssik karena disebut mirip paras wajahnya. Berikut adalah transformasi Margin Wieheerm dari kecil sampai menikah.

Jadi Model Sejak Kecil

Ternyata, Margin Wieheerm sudah terjun ke dunia hiburan sejak kecil. Hal itu terbukti dari beberapa foto saat dirinya melakukan fashion show beredar. Perempuan kelahiran 8 Juli 2000 ini ternyata merupakan model sejak usia belia.

Hidung dan Bibir Tuai Pujian

Kecantikan Margin Wieheerm ternyata sudah dimiliki sejak dulu. Dalam berbagai pose dan ekspresi, terlihat bahwa hidung dan bibirnya asli menarik. Matanya yang indah juga membuatnya terlihat seperti boneka. Ia pun sering mendapat pujian.

Mirip Dewi Perssik

Melihat foto masa kecil Margin Wieheerm, banyak netizen yang memuji kecantikannya. Netizen juga dibuat salah fokus sehingga kolom komentar dipenuhi orang-orang yang mengira bahwa foto tersebut merupakan foto masa kecil Dewi Perssik karena sangat mirip.

Jadi Penyanyi

Margin Wieheerm juga dikenal sebagai penyanyi. Ia pernah tergabung dalam sebuah girlband bernama Lipgloss. Sebelumnya, dia juga menyanyi dari panggung ke panggung hiburan di tanah Sunda hingga Ibu Kota.

Berdarah Pakistan-Sunda

Margin Wieheerm sedniri merupakan seorang blasteran. Ia diketahui memiliki darah Pakistan dan Sunda. Beberapa kali, dia juga tampil dengan hijab khas perempuan Pakistan.

Ke Seni Peran

Margin Wieheerm juga mencoba melebarkan sayap dengan masuk ke seni peran. Dia main Nyi Roro Kidul pada tahun 2014. Setelah itu, dia mulai mendapatkan banyak peran, baik dalam sinetron maupun FTV.

Menikah

Pada tahun 2021, Margin Wieheerm resmi menikah dengan aktor tampan Ali Syakieb. Saat itu dia berusia 21 tahun. Sekitar satu tahun setelah menikah, Margin Wieheerm melahirkan anak perempuan yang diberi nama Guzelim Aracelli Ali Syakieb.

What's On Fimela
Loading