Sukses

Entertainment

Ditanya Soal Jarang Muncul ke Publik, Chef Renatta Mengaku Melakukan Operasi Plastik

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Chef Renatta menghebohkan warga Twitter. Hal tersebut bermula ketika perempuan cantik ini menanggapi pertanyaan seorang netizen yang penasaran dengan aktivitas Chef Renatta yang jarang terlihat di publik.

Pemilik nama Renatta Moeloek ini menjawab singkat jika dirinya sempat melakukan operasi plasitk. Siapa yang menyangka jika balesan Chef Renatta ini mendapat berbagai tanggapan dari warga Twitter.

Selain banyak yang menanggapi serius, namun ada juga netizen yang mencandai Chef Renatta. Tampaknya reaksi netizen membuat Chef Renatta kewalahan, ia pun menimpalinya dengan dua sudut pandang. Ia mengunggah dua buah video, yang pertama video kocak dengan filter wajah dan yang kedua adalah video penjelasan serius yang membuat merenung.

Sampah Plastik

Setelah mengunggah video kocak menggunakan filter wajah dengan gaya centil, Chef Renata langsung menyampaikan penjelasan soal operasi yang dimaksud. Tampaknya Chef Renatta melakukan operasi plasti sungguhan, tepatnya sampah plastik.

"Jadi gini, lo maksud saya operasi plastik itu benar-benar operasi plastik, yaitu operasi atau tindakan untuk mengurangi limbah plastik. Jadi saya memulai hidup baru dengan memilah sampah di rumah," ucap Chef Renatta.

"Negara lain memilah sampah itu hukumnya wajib. Dari sampah organik sampai berbagai macam sampah anorganik. Jadi dipisah antara kaca, kaleng, plastik, dan sebagainya. Tapi di Indonesia sepertinya orang-orang jarang melakukan. Padahalm kita tahu itu harus. Saya mau mulai dengan memisahkan dan mengumpulkan sampah plastik di rumah. Memastikan mereka bersih terus saya distribusikan untuk daur ulang," sambungnya.

Reaksi Positif

Tak ayal postingan Chef Renatta membuat banyak netizen melontarkan pujian kepadanya. "Okey chef mulai dari diri sendiri trs ngajakin lingkungan Biar bijak ngolah plastik + bisa cuan juga," ujar seorang netizen.

"Best bgt si idenya, tapi pasti blum menyeluruh di semua daerah. Padahal berguna bgt, buat saya 😌," lanjut seorang netizen. "Kerennn deehh☺️," ucap netizen lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading