Sukses

Entertainment

Alasan Nycta Gina Mengizinkan Rizky Kinos untuk Poligami

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Nycta Gina buka suara soal pandangannya soal poligami yang kerap tidak diinginkan oleh para perempuan yang sedang membina rumah tangga. Tampaknya Nycta Gina tidak berpikiran demikian selama menikah dengan Rizky Kinos.

Saat merayakan ulang tahun pernikahan ketujuh pada 2 Agustus 2022, Nycta Gina mengenang perasaannya waktu pertama kali memutuskan menikah dengan Rizky Kinos. Awalnya Nycta Gina membina rumah tangga dengan Rizky Kinos hingga muncul serangkaian firasat yang berujung pada lamaran.

Setelah berbicara panjang mengenai sifat Rizky Kino yang terus berubah jadi lebih baik, barulah Nycta Gina membeberkan pandangannya soal poligami. Siapa yang menyangka jika Nycta Gina mengizinkan suaminya untuk poligami.

Alasan

Alasan yang disampaikan Nycta Gina sangat mengharukan dan mungkin membuat beberapa pria ingin punya istri sepertinya. Lantaran Kinos merupakan suami yang setia, ia pun enggan untuk mempunyai istri lebih dari satu.

"Gue pernah bilang sama Kinos, gue tuh sayang banget sama lu, tapi di luaran sana kan ibaratnya banyak pelakorlah, ada orang yang nikah lagilah, segala macam. Kalau lu mau ngelakuin itu (menikah lagi), monggo, silakan," ucap Nycta Gina seperti yang dikutip dari channel YouTube KinosGina Nycta Gina, beberapa waktu lalu.

"Yang penting lu bisa adil, lu nggak menyakiti salah satunya. Kan gua dapat pahala. Jadi otak aku sudah kayak pokoknya nikah itu ibadah apapun yang terjadi. Kalau misalnya Kinos minta izin mau poligami, kalau lu bisa adil, monggo, silakan," lanjutnya.

Menolak

Walaupun Nycta Gina mengizinkan untuk poligami, akan tetapi Rizky Kinos enggan untuk melakukannya. Nycta Gina menegaskan jika ia tidak mempermasalahkan seandainya ada perempuan lain yang tepat untuk dinikahi oleh Kinos.

"Aku sudah bilang kayak gitu sama Kinos. Tapi Kinos selalu jawab, 'Nggaklah, aku nggak mungkin kayak gitu. Ya sudah, gue sesantai itu kalau emang lu mau. Terus kalau ada orangnya, terus gue merasa nggak sesempurna itu, kalau lu bisa menemukan orang lain, terus masih mau sama gue, gue nggak masalah. Yang penting lu nggak menyakiti keduanya," ungkap Nycta Gina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading