Sukses

Entertainment

Mendarat di Manila, Super Junior Tunda Konser karena Kematian Ayah Eunhyuk

Fimela.com, Jakarta Kabar duka baru saja merundung keluarga besar Super Junior. Ayah salah satu member, yakni Eunhyuk dilaporkan baru saja meninggal dunia.

Berita tersebut dikonfirmasi oleh agensi pada 6 Agustus 2022 kemarin. "Dengan berat hati kami memberitahukan kabar meninggalnya ayah Eunhyuk kepada kalian," kata perwakilan SM Entertainment.

Momen tersebut membuat para member SuJu dan ELF, sebutan penggemar mereka dilanda syok. Apalagi Leeteuk dkk dijadwalkan bakal menggelar konser Super Show 9: Road di Manila, Filipina hari ini (7/8/2022).

Dalam video yang beredar di medsos, tampak leader Super Junior, Leeteuk berlarian di bandara. Ia tampak mendatangi satu per satu mobil yang memuat para member lain. Fans menduga saat itu Leeteuk sedang memberi tahu tentang kabar meninggalnya, Lee Kang Heon ayah Eunhyuk. 

Tunda Konser

Super Junior tetap berangkat ke Manila untuk memberi penghormatan kepada penggemar. Setelah berdiskusi dengan management dan penyelenggara, mereka akhirnya sepakat untuk menunda konser.

Para member meminta maaf kepada penggemar karena konser tak bisa berjalan sesuai rencana. Beberapa dari mereka sempat menyampaikan pidato singkat, berterima kasih kepada fans yang bisa memaklumi kejadian ini. 

Para penggemar yang berada di venue konser kompak mendukung keputusan SuJu. Mereka bilang 'tidak apa-apa' kepada para member, yang sempat membawakan tiga lagu sebagai tanda cinta kepada fans.

Memohon Privasi

Agensi juga meminta pengertian para penggemar untuk memberi ruang bagi Eunhyuk dan keluarga yang sedang berdua. Mereka mengimbau fans agar tak melakukan kunjungan atau mengirim karangan bunga apapun.

Di masa sulit ini, Eunhyuk ditemani Heechul yang tak ikut rombongan ke Filipina. Ada juga dua eks member SuJu yang hadir yakni Sungmin dan Kangin yang mendampingi Eunhyuk yang tengah dirundung duka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading