Sukses

Entertainment

Heboh Kabar Pernikahan 8 Agustus 2022, Tissa Biani dan Dul Jaelani Akhirnya Buka Suara

Fimela.com, Jakarta Pasangan selebriti Tissa Biani dan Dul Jaelani baru-baru ini bikin heboh netizen di media sosial. Semua terjadi gara-gara sebuah unggahan yang diposting Tissa di Instagram pada Jumat (05/08/2022) lalu. Bukan hanya pose mesra yang biasa ia tampilkan bersama Dul, tapi ada hal lain yang bikin postingan tersebut langsung diserbu netizen.

Yup, caption yang ditulis dara cantik tersebut juga nggak luput mencuri perhatian para fans. Tissa menuliskan, “8.8.22 finally the wait is over.. can’t wait @duljaelani" yang tentu saja membuatnya langsung diserbu netizen yang saling berspekulasi.

Komentar Dul Makin Bikin Netizen Penasaran

Di tengah banjir komentar dari netizen, ada salah satu komentar yang juga mencuri perhatian para fans pasangan musisi tersebut. Dul terpantau ikut memberikan komentar dengan menuliskan, “Can’t wait.." yang diikuti dengan emoticon penuh cinta dalam unggahan terbaru sang kekasih.

Jelas saja hal ini langsung memicu rasa kepo netizen. Komentar dari Dul semakin menambah spekulasi yang ada. Banyak yang menganggap bahwa Tissa dan Dul akan segera melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan, bahkan banyak doa baik yang menyertai untuk kedua sejoli ini. Salah satunya yang ditulis oleh pemilik akun @ella_noorlaella, "Alhamdulillah.. Kayanya @tissabiani & @duljaelani akan segera dihalalkan Aamiin Ya Allah".

Seakan nggak bisa menahan rasa penasaran mereka, para netizen langsung mengajukan pertanyaan sekaligus spekulasi yang mereka buat sendiri di kolom komentar. Nggak heran kalau postingan ini langsung menjadi perbincangan heboh di jagat media sosial. Benarkah Tissa dan Dul siap nikah muda?

Tissa dan Dul Akhirnya Buka Suara

Sejak pertama kali postingan tersebut dibuat, netizen sudah berharap Tissa dan Dul segera memberikan jawaban atas rasa kepo para fans. Akhirnya yang ditunggu-tunggu datang juga. Tissa dan Dul secara resmi mengungkapkan maksud dari unggahan beberapa hari lalu tersebut.

Ternyata, bukan sedang menyiapkan pesta pernikahan. Tapi, keduanya sudah nggak sabar menunggu datangnya tanggal 8 Agustus 2022 yang menjadi momen spesial karena adanya Promo Puncak Shopee 8.8 Pesta Diskon Supermarket.

Keterangan ini diunggah secara resmi oleh Tissa lewat akun Instagramnya. Perempuan 19 tahun tersebut menulis, “Finally 8.8.22 dateng juga. Aku dan @duljaelani udah nunggu-nunggu banget... Buat belanja di Promo Puncak Shopee 8.8 Pesta Diskon Supermarket! Kamu bisa borong semua kebutuhan harian kamu karena ada Gratis Ongkir Rp0 Semua Toko, Belanja Bonus Voucher 88RB dan Beli Banyak Lebih Hemat. Cuma hari ini! Kapan lagi belanja banyak tapi tetap hemat. Yuk checkout sekarang!”.

Biarpun ternyata Tissa dan Dul sudah memberikan penjelasan resmi terkait postingan yang ada, tapi ternyata banyak netizen yang tetap setia mendukung pasangan kekasih ini. Bahkan, banyak doa yang mengalir agar keduanya segera menikah. Wah, kira-kira apakah Tissa dan Dul bakal beneran menikah dalam waktu dekat ya? Let's wait and see!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading