Sukses

Entertainment

Prilly Latuconsina Sejak Kecil Suka Beli Aksesoris Rambut, Jepitan Rambut Anak SD hingga Bando Seharga 13 Juta

Fimela.com, Jakarta Sejak kecil, Prilly Latuconsina suka beli aksesoris untuk rambut. Selain beli jepitan anak-anak SD, Prilly juga membeli bando. Yang belum lama ini sempat viral, harganya lebih dari 10 juta. Hal itu, membuat perempuan kelahiran Tangerang itu mendapat protes dari mamanya.

Untuk tampil percaya diri, Prilly membeli bando merek branded Chanel. Bando hitam dan gold itu harganya mencapai 13 juta. Karena sempat viral, akhirnya ketahuan oleh mamanya.

"Ketahuan sama mama harganya berapa gara-gara pemberitaan, aku tuh udah bilang harganya nggak segitu parah aku dimarahin jadinya. Nggak izin sama mama, beli-beli aja cuma kan kadang (mama bilang) ngapain sih, suka gitu lah namanya juga orang tua kan," ujar Prilly Latuconsina.

Perempuan kelahirang Tangerang 25 tahun silam itu mengaku sejak kecil suka membeli aksesoris rambut. Tapi karena harganya yang dinilai tidak wajar, ia sering mendapat protes dari mamanya.

"Pertimbangannya (beli) karena suka aja sih. Worth it menurut saya. Aku tuh suka banget aksesoris rambut, apa pun itu juga aku beli kayak jepitan-jepitan SD juga aku beli yang seribuan gitu tuh yang warna-warni itu juga aku beli, kadang aku suka pakai," kata Prilly.

'Lagi dipakai lagi (bandonya). Aduh,' kata Prilly seraya tertawa menunjukkan bando barunya yang bisa mendapatkan motor second.

Prilly menjelaskan, bahwa saat membeli dengan harga yang dinilai tidak masuk akal, mamanya suka protes.

'Orang tua aku kayak ‘udah gede ngapain sih pakai-pakai bando pakai jepitan’. Jadi kalau misalnya dia ngelihat harganya nggak make sense kayak 'Yaelah buat bando doang' suka kayak protes gitu,' lanjut Prilly Latuconsina.

Prilly menambahkan, bahwa barang kesukaan yang dibelinya sesuai kantong. Selain itu, selama tidak merepotkan dan meminta orang lain, menurutnya yang dilakukan masih wajar.

'Kalau memang rezekinya ada ya beli untuk kesenangan sendiri nggak masalah, yang penting kita udah melakukan kewajiban-kewajiban kita, misalnya kita udah nabung, udah sedekah, terus sisanya buat kesenangan kita ya nggak masalah asal sesuai kantong kita dan nggak ngerepotin orang,' tutup Prilly.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading