Sukses

Entertainment

Tasya Kamila Umumkan Hamil Anak Kedua, Ungkap Perbedaan yang Dirasakan

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari pasangan Tasya Kamila dan Randi Bachtiar. Tak lama lagi, anggota keluarga mereka akan bertambah setelah Tasya mengumumkan kehamilan anak keduanya.

Hal itu disampaikan Tasya melalui sebuah unggahan di laman Instagram Pribadinya. Dalam video yang diunggah, ia memperlihatkan perjalanan rumah tangganya dengan sang suami mulai dari momen pernikahan, kehadiran anak pertama mereka, sampai akhirnya dinyatakan hamil anak kedua.

"Alhamdulillah, I am so thankful for every moment in our 4-years journey together @randibachtiar, and especially for our growing family.YES! We are expecting our 2nd baby! InsyaAllah, Arrasya is going to be a BIG BROTHER!! #AbangArr @arrasya_bachtiar," tulis Tasya Kamila pada caption unggahannya.

Pengalaman Berbeda

Tak sampai di situ, mantan penyanyi cilik yang populer dengan lagu Anak Gembala itu pun menggambarkan kondisi kehamilannya saat ini. Ia mengatakan jika kehamilan kedua ini amat berbeda dengan apa yang pernah dialaminya saat mengandung anak pertama.

"Ternyata kehamilan kedua bisa beda banget sama saat mengandung @arrasya_bachtiar. Hamil kali ini mual muntah parah di trimester 1, "berasa" bangett deh pokoknyaa..," sambungnya.

Ucapan Selamat

Tak ayal, kabar bahagia yang disampaikan Tasya Kamila itu pun banjir ucapan selamat. Tak hanya penggemarnya, beberapa komentar yang masuk di unggahan tersebut juga berasal dari rekan sesama selebritis yang menyampaikan ucapan selamat serta doa untuk calon anak kedua Tasya dan Randi Bachtiar.

"Omg!!! Congrats tasya randi … wihiy Arr jadi kakak!,' tulis Putri Titian. "Alhamdulillah sdh di announce .. so happy for you both," timpal Chacha Frederica.

What's On Fimela
Loading