Sukses

Entertainment

Tuai Pujian, Ini Alasan Arsy Hermansyah Ikut Lomba Nyanyi di Amerika Serikat

Fimela.com, Jakarta Belum lama ini Arsy Hermansyah membuat keluarga dan penggemarnya bangga karena telah memenangi kejuaraan nyanyi di Amerika Serikat. Ia membawa pulang piala juara umum atas beberapa kategori yang dimenangkannya.

Di kontes tersebut Arsy ditantang untuk membawakan lagu dengan berbagai genre. Salah satu yang banyak dibicarakan adalah ketika ia melantunkan Sayang, lagu dangdut koplo yang dipopulerkan Via Vallen.

Kemenangan Arsy tentu saja membuat ibundanya, Ashanty bangga dan senang. Namun di sisi lain banyak juga yang penasaran mengenai alasan Arsy ikut lomba nyanyi tersebut.

Dalam video terbaru yang diunggah di kanal YouTube keluarga A6, Arsy Hermansyah akhirnya angkat bioara. Ia menjelaskan kepada netizen tentang alasannya terlibat dib kompetisi itu.

Sudah Terkenal

Ketenaran tampaknya bukan hal yang dicari Arsy di WCOPA beberapa waktu lalu. Apalagi ia punya keluarga yang begitu dikenal di Indonesia, yang membuatnya tak perlu repot-repot mencari popularitas.

"Banyak yang nanya nih kak di Jakarta, Arsy kan udah jadi artis cilik di Indonesia, udah punya privilege dari orangtuanya menjadi public figure, terus Arsy juga udah punya single banyak. Kenapa sih yang membuat Arsy masih pengin ikut lomba-lomba?" tanya Ashanty.

"Soalnya kalau Arsy jadi artis, Arsy enggak boleh sombong dulu. Biar Arsy nggak sombong, jadi Arsy tahu cara jadi peserta itu kayak gimana," jawab Arsy Hermansyah.

Merasakan Perlombaan

Arsy rupanya ingin merasakan saat dirinya dilihat bukan sebagai sosok terkenal. Karena itu saat mengikuti lomba di Amerika Serikat, ia bisa dinilai berdasarkan apa yang ia tampilkan di panggung.

"Jadi Arsy enggak sombong kalau jadi artis, 'Nih aku artis ya, aku artis ya'. Terus nggak ngikutin perlombaan, enggak tahu perlombaan itu susah," tegas Arsy Hermansyah.

What's On Fimela
Loading