Sukses

Entertainment

Eza Gionino Dikaruniai Anak ke-3, Beri Nama Unik Ikuti Silsilah Keluarga untuk Sang Putra

Fimela.com, Jakarta Eza Gionino dan istrinya, Meiza Aulia Coritha resmi bertambah anggota keluarga. Pada Kamis (4/8/2022) kemarin, anak ketiga mereka yang berjenis kelamin laki-laki lahir melalui proses persalinan yang dilakukan di salah satu rumah sakit kawasan Jakarta Selatan.

Hal itu diketahui dari unggahan Eza Gionino di laman Instagram pribadinya. Sambil membagikan potret mendampingi persalinan sang istri, Eza Gionino membagikan cerita pilu saat sang istri dinyatakan positif Covid-19 beberapa saat sebelum melahirkan.

"Akhirnya lahirlah putra kami secara normal dengan sehat. Selamat datang anak ketiga Baby A," tulis Eza Gionino dalam caption uggahannya.

Nama Sarat Makna

Tak berselang lama, Eza Gionino pun kembali mengunggah beberapa foto yang berisi potret sang bayi. Bayi menggemaskan yang baru saja lahir itu lantas diketahui bernama Akshay yang berarti langit dalam bahasa India.

"Alhamdulillah, lahir putra kami Akshay Gionino. Semoga hidup Akshay nantinya akan sesuai dengan mimpi dan cita citanya yang setinggi langit," ungkap Eza Gionino.

Dari Silsilah Keluarga

Saat konferensi pers, Eza Gionino pun mengungkap alasan dibalik pemilihan nama Akshay untuk anak ketiganya itu. Menurutnya, hal itu tak terlepas dari asal usul keluarganya yang masih memiliki darah keturunan India.

"Akshay itu gue yang ngasih nama. Memang semua anak gue yang ngasih nama. Akshay itu artinya langit. Mama kan masih ada keturunan India," terangnya.

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading