Sukses

Entertainment

Eza Gionino Cerita Perjuangan Istri saat Persalinan, Dari Positif Covid Sampai Akhirnya Lahiran Normal

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari Eza Gionino. Ia baru saja dikaruniai anak bungsu dari pernikahannya dengan Meza Aulia. Anak ketiga ini lahir pada 4 Agustus 2022 lalu dengan proses persalinan normal. Eza pun memberikan kabar ini melalui akun Instagramnya.

Dalam unggahannya, Eza Gionino memberikan informasi mengenai nama anak dan juga ukurannya saat lahir. Ia pun berharap sang anak bisa menjadi berkah dalam hidupnya dan juga keluarga.

"Alhamdulillah hadir lagi malaikat kecil kami “Akshay Gionino” berat 2,955kg panjang 48cm.. Semoga jadi berkah baru untuk Daddy n Mommy @ma_coritha .. Terima kasih ya Allah," kata Eza Gionino di laman Instagramnya, ezagio, baru-baru ini.

Kisah Perjuangan Istri

Dalam unggahannya yang lain, Eza Gionino menceritakan bagaimana dirinya dan istri berjuang dalam proses kelahiran anak ketiga ini. Ia tak menyangka bahwa kepasrahannya kepada Yang Mahakuasa akan berbuah manis.

"Masyaallah, sungguh Allah pemilik rencana terbaik. Di minggu2 terakhir kami ikhlas dan pasrah karena istri saya @ma_coritha terjangkit covid 19 hingga air ketuban yang semakin sedikit sampai kami ingin memutuskan utk Sc dengan sembari menunggu hasil negative," kata Eza Gionino.

Eza dan istri pun berusaha mengikhlaskan hatinya untuk menerima apapun rencana dan takdir Yang Maha Berkehendak.

"Dan Alhamdulillah, Allah memang punya kuasa, Allah memang sudah punya rencana yang baik dan “anakku tau pasti mana dan kapan waktu yang tepat ia keluar dari rahimku…” ucap batinku," sambungnya.

Hasil Negatif

Ketika awalnya sang istri terpapar covid, namun setelah ia menerima dan berpasrah kepada Yang Mahakuasa, nyatanya pada hari persalinan, sang istri negatif.

"Tepat tanggal 4/08/22 , kemarin pagi bergegaslah kami ke @brawijayahospitalsaharjo dan dicek ternyata sudah pembukaan 5, segera swab dan PCR pun hasilnya negatif," paparnya.

"Alhamdulillah…. tak lama gelombang itu pun makin intense tanpa jeda, rasa mengejan terus tiba,dan… Akhirnya lahir lah putra kami scr normal dengan sehat. Selamat datang anak ketiga Baby A," imbuh Eza Gionino.

Arti Nama

Usai dilahirkan, Eza Gionino dan istri pun memberikan nama kepada sang bayi. Keduanya memilihkan kata Akshay kepada anaknya. Sementara nama belakangnya menggunakan nama belakang sang ayah yaitu Gionino. Keduanya juga mengungkap arti nama anaknya itu.

"Alhamdulillah, Lahir putra kami “Akshay Gionino”Akshay = Langit. Semoga hidup Akshay nantinya akan sesuai dengan mimpi dan cita citanya yang setinggi langit," lanjut Meiza Aulia melalui akun Instagramnya, ma_coritha.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading