Sukses

Entertainment

Ingat Awal Pernikahan, Maia Estianty Mengaku Dibuat Pusing Irwan Mussry

Fimela.com, Jakarta Maia Estianty menikah dengan pengusaha kaya Irwan Mussry dan menjalani kehidupan rumah tangga yang harmonis selama lebih dari 3 tahun belakangan. Namun, siapa sangka ketika di awal menikah, keduanya harus menyamakan visi dan misi bersama.

Satu contohnya adalah ketika di awal pernikahan, Maia pernah dibuat pusing oleh perilaku Irwan sehari-hari. Hal itu diceritakannya dalam kanal YouTube Ussy Andhika Official yang diunggah pada Selasa (24/8/2021).

Maia Estianty mengatakan bahwa selama ini dirinya sangat pusing dengan apa yang dilakukan Irwan Mussry kepadanya. Hal itu dirasakan Maia setiap hari sampai dirinya merasa cukup dan akhirnya mengutarakan keberatannya kepada sang suami.

Bahasa Inggris

Diketahui selama ini Irwan Mussry yang pernah tinggal di Amerika, memiliki darah keturunan orang Jawa. Maia memaparkan bahwa ketika duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP), Irwan Mussry pindah ke Amerika Serikat.

Karena sudah lama tinggal di Amerika Serikat, Irwan Mussry dan keluarga pun terbiasa menggunakan bahasa Inggris, bahkan dalam komunikasi sehari-hari.

"Mas Irwan itu kan lahir di Surabaya, SMP akhirnya dia pindah ke Amerika, bukan sekolah di Amerika, dia migrasi," kata Maia.

"Family-nya dia kan bahasa Inggris, tapi kan dia ada tuh, pernah tinggal di Surabaya," sambungnya.

Bikin Pusing

Maia Estianty menambahkan jika di awal pernikahan, Irwan Mussry selalu berkomunikasi menggunakan Bahasa Inggris. Kebiasaan sang suami ini diakui Maia membuat dirinya pusing. Akhirnya, ibunda Al, El, dan DUl ini tak bisa menahan diri.

"Waktu sama aku awal-awal tuh bahasa Inggris terus, aku kan lama-lama capek juga ngomong bahasa Inggris sama dia, kan setiap hari," ucap Maia.

Maia yang juga orang Jawa tepatnya dari Surabaya, melontarkan keluhannya dengan menggunakan bahasa daerahnya. "Mas-Mas, ngelu endasku, (pusing kepalaku)," imbuh Maia.

Suami Tertawa

Mendengar istrinya mengeluh dengan menggunakan bahasa Jawa, Irwan Mussry pun tak bisa menahan tawa. Irwan yang berasal dari Surabaya pun langsung mengerti apa yang menjadi keberatan Maia.

"Dia (Irwan Mussry) ngakak," kata Maia.

Dan karena keluhan Maia ini, semakin ke sini, Irwan Mussry pun mulai megubah kebiasaannya dalam berkomunikasi. Ia mulai mengurangi komunikasi dengan menggunakan bahasa Inggris.

"Tapi, akhirnya sekarang dia ngomongnya udah Jawaan," kata Maia Estianty. "Kembali ke masa lalu," ujar mantan istri Ahmad Dhani.

What's On Fimela
Loading