Sukses

Entertainment

Disebut Aktris Spesialis Film Box Office, Prilly Latuconsina Bilang Begini

Fimela.com, Jakarta Prilly Latuconsina menjadi salah satu aktor kenamaan Tanah Air yang sukses mencatatkan banyak film box office. Meski demikian, ia tak terlalu suka dengan predikat sebagai aktor spesialis film sukses. Menurutnya, banyak hal yang membuat film-filmnya sukses di pasaran.

Menurut Prilly, predikat publik yang menyematkannya sebagai aktor spesialis film box office cukup membebani. Baginya, dalam menghasilkan sebuah karya baik sebagai aktris maupun produser, ia tak pernah memasang target yang memberikan tekanan besar baginya pula.

"Saya tidak suka membebani diri sendiri. Jadi kalau aku mengeluarkan film, target serendah dulu aja," ungkap Prilly Latuconsina di kawasan Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

"Aku paling malas membebani diri sendiri. Karena dengan kita kasih target tinggi, sama aja kayak membebani diri sendiri," paparnya kemudian.

Susah Dibaca

Lebih lanjut, Prilly Latuconsina mengatakan jika untuk sebuah film sukses di pasaran melibatkan banyak faktor yang tak bisa dianalisa dengan pasti.

"Aku bilang penonton film itu adalah yang paling susah dibaca, nggak ada matrix-nya. Kalau mau buka bisnis fashion, kita tau targetnya siapa, pasarnya gimana, data ada di internet. Tapi kalau film, untuk membaca apakah orang akan datang ke bioskop itu apa nggak, nggak ada formula. Itu adalah faktor luck dan kualitas mulut ke mulut," katanya.

"Dan juga kualitas mulut-mulut orang yang nonton, mulut-mulut akhirnya kita dapet free marketing dari orang yang nonton sama faktor keberuntungan dari Tuhan, karena bener-bener nggak ada matrix dan perhitungannya, nggak ada rumusnya, bisnis film beda dengan bisnis yang lainnya," lanjut Prilly Latuconsina.

Berharap Keberuntungan

Maka dari itu, untuk film terbarunya dengan Junior Roberts yang akan tayang pada 18 Agustus 2022 mendatang, Prilly mengaku tak pernah memasang target apapun. Ia hanya berharap film 12 Cerita Glen Anggara bisa menemui keberuntungan dan akhirnya bisa meraih kesuksesan.

"Jadi aku bener-bener nggak pernah set, aku mau target berapa penonton, ya aku menganggap aku sudah berusaha sama Junior, kita syuting dengan berikan yang terbaik ya semoga faktor luck dan faktor X itu ada pada kita," pungkasnya.

 

What's On Fimela
Loading