Sukses

Entertainment

Cerita Junior Roberts Akting Bareng Saudara Kandung, Tak Kuat Tahan Ketawa

Fimela.com, Jakarta Aktor Junior Roberts berbagi cerita tentang kehidupan keluarganya yang bergelut di dunia entertainment Tanah Air. Selain dirinya yang kini fokus ke dunia akting, kakaknya, Cinta Brian juga terjun ke dunia akting dan memilih untuk fokus menjadi bintang sinetron. Menurutnya, ia dan sang kakak kerap berbagi ilmu.

Hal itu disampaikan Junior Roberts saat ditemui di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, belum lama ini. Menurutnya, ia dan Cinta Brian kerap berbagi pengalaman dan ilmu dalam berakting ketika memiliki kesempatan bertemu.

"Kita selalu saling support dan aku sering nanya ke Cinta juga masalah akting, Cinta juga nanya balik ke aku. Pengalaman kita juga beda Cinta dari awal fokus ke sinetron, aku film. Jadi kita selalu bertukar pengalaman," ungkap Junior Roberts, belum lama ini.

Tukar Ilmu

Lebih lanjut, Junior Roberts memaparkan jika selain Cinta Brian, ada satu lagi anggota keluarganya yang mulai terjun ke dunia seni peran. Menurutnya, tiga anggota keluarganya yang terjun ke dunia akting saling support dan bertukar ilmu.

"Aku saudara enam, cuma sekarang sih baru dua ya (yang aktif di dunia akting) Cinta sama William. Sebagai saudara ya kita saling support, kalau susah kita bantu dan selalu, misal dia butuh apa, dia belum pernah mainin karakter ini mungkin aku udah pernah, aku kasih sedikit yang aku alami," paparnya.

Tak Bisa Tahan Tawa

Dan, satu hal yang kemudian menarik dari kehidupan keluarga Junior Roberts dan beberapa saudaranya yang terjun ke dunia akting ialah ketika ada di momen terlibat kerja bersama. Menurutnya, lantaran sudah saling kenal satu sama lain, ia merasa kesulitan untuk fokus berakting.

"Pernah sih kita FTV bareng ya agak susah nahan ketawa ya, karena otomatis kita tahu dia," pungkasnya.

What's On Fimela
Loading